U-Contest 'Rajanya' kontes online

U-Contest 'Rajanya' kontes online

Techno.id - Jika Anda senang mengikuti ajang kompetisi atau kontes yang dilakukan secara online maka Anda harus tahu startup U-Contest. Startup ini merupakan sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti kontes online. Kontes yang dilakukan pada startup ini mendukung media video, gambar serta teks. Bahkan, kontes Nyong Nona Digital 2015 dihelat di startup ini.

Selain itu, seperti yang dilansir oleh TechinAsia.com, U-Contest merupakan salah satu peserta dari program akselerasi dengan tajuk Indigo Apprentice Award yang diselenggarakan oleh Telkom. Program ini merupakan sebuah apresiasi untuk mengembangkan dan mendorong startup-startup Indonesia yang memiliki prospek level nasional maupun global. Sehingga membuat startup lokal menjadi pemimpin dalam bisnis dunia digital.

Di samping itu, selain banyak menawarkan kontes online yang dimuat pada kontennya, U-Contest juga menawarkan Anda untuk membuat kontes untuk pengguna lainnya yang langsung bisa diakses pengguna lain dari startup ini. Bahkan untuk membuat suatu kontes pada startup ini, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Cara kerjanya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi form yang telah disediakan dan mengikuti petunjuk yang dijelaskan pada website ini. Setelah itu, Anda bisa menentukan pemenang dari banyaknya vote yang dihasilkan.

Untuk Anda yang senang berkompetisi, di halaman website ini Anda bisa mencari informasi dari segala jenis kontes untuk Anda jajal. Bahkan banyak kontes yang menawarkan hadiah-hadiah yang menarik. Selain itu, website ini sudah tersedia untuk aplikasi mobile yang memudahkan Anda untuk update informasi terbaru tentang kontes yang diadakan di website ini.

Apakah Anda berminat mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan website ini? Atau mungkin saja Anda bisa membuat kontes untuk menaikkan produk atau brand Anda pada website ini.

(brl/red)