Berrybenka.com: Pemuas para penggila fashion wanita

Berrybenka.com: Pemuas para penggila fashion wanita

Techno.id - Fashion selalu menjadi obrolan menarik yang tidak pernah ada habisnya. Terutama kaum hawa yang sering mengutamakan penampilan mereka. Dunia fashion memang sangat luas dan menguntungkan apabila dijadikan ladang mencari uang. Hal ini dimanfaatkan oleh Jason Lamuda, Claudia Widjaja dan Yenti Elizabeth untuk membangun sebuah e-commerse fashion wanita yang bernama Berrybenka.com.

Menurut laporan dari Techinasia, awalnya BerryBenka hanyalah e-store fashion kecil yang didirikan pada Agustus 2011. Saat itu BerryBenka hanya menjual pakaian wanita dari beberapa merek lokal tanah air. Sampai sekarang toko online ini juga tetap memilih produk lokal dengan kualitas terbaik. Ini yang menjadikan BerryBenka terlihat unik karena tetap mencintai dan memasarkan produk dalam negeri. Agar terlihat lebih bervariasi, BerryBenka juga menawarkan beberapa merek internasional.

Semua yang dikenakan wanita adalah fashion yang harus terlihat menawan di hadapan ribuan pasang mata. Oleh sebab itu, BerryBenka menawarkan berbagai produk dari mulai gaun, jumpsuit, busana harian, atasan, celana, rok, sepatu, sandal, pakaian dalam, tas, serta aksesoris.

Setelah berjalan beberapa tahun, Jason Lamuda selaku Presiden Direktur BerryBenka berkeinginan toko onlinenya lebih berkembang. Akhirnya, Lamuda memutuskan untuk menambahkan fashion pria di BerryBenka. Keputusan ini sangatlah tepat melihat saat ini pria pun juga sangat mencintai dunia fashion.

Saat ini fashion di Indonesia telah berkembang ke dunia hijab. Saking banyaknya warga Indonesia yang memakai hijab membuat Lamuda meluncurkan e-commerse baru bernama Hijabenka.com. Semua produk yang dijual di HijaBenka kebanyakan fashion bernuasa islami.

BerryBenka selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam berbelanja. Jadi tak heran bila toko online ini selalu menghadirkan promo harga menarik pada beberapa produknya. Selain itu, BerryBenka juga menawarkan fasilitas yang memudahkan pembeli dalam bertransaksi yakni fasilitas pembayaran di tempat atau biasa disebut Cash on Delivery (COD). Namun, BerryBenka hanya melayani COD di kota-kota besar di Indonesia. Berbeda halnya, jika Anda membeli dengan total biaya lebih dari Rp 300.000 maka Anda tidak akan dikenakan biaya pengiriman di seluruh Indonesia.

BerryBenka memang dibuat untuk membantu pengusaha kecil dan menengah untuk mengembangkan produk mereka. Sehingga para wirausaha di Indonesia menjadi lebih populer dan diharapkan bisa terus berkembang hingga ke mancanegara.

(brl/red)