Anda suka dunia jurnalisme? Keepo.me tempatnya

Anda suka dunia jurnalisme? Keepo.me tempatnya

Techno.id - Dunia jurnalisme memang memberikan tantangan tersendiri bagi sebagian orang yang baru atau ingin memulai menekuninya. Apalagi dengan berkembangnya teknologi informasi yang memungkinkan Anda dengan cepat mendapatkan informasi. Bahkan, dengan perkembangan teknologi informasi saat ini, Anda bisa menjadi sumber informasi untuk masyarakat yang memerlukan informasi.

Tidak mudah memang mendapatkan pembaca atau pengunjung di web Anda ataupun di blog pribadi Anda. Namun, jangan khawatir dengan hal itu, karena Anda bisa dimudahkan dengan Keepo.me.

Keepo adalah sebuah platform yang memang dirancang untuk membuat dan mengembangkan media dengan sangat mudah dan praktis. Startup ini akan membantu Anda mulai dari awal membuat media yang disebut juga dengan channel. Selain itu, Keepo.me dapat menampilkannya tulisan Anda langsung di depan calon pembaca Anda. Tidak hanya itu, website ini juga memberikan Anda kemudahan dalam memposting informasi, mencari pembaca, berinteraksi dengan pembaca, melacak dan memonitor pembaca, sampai bagaimana mendapatkan keuntungan dari iklan. Semuanya sudah disediakan gratis oleh startup ini.

Sebagai "Feedly-nya Indonesia" Anda yang senang membaca, akan diuntungkan dengan rangkuman berita dari berbagai media yang ada di startup asal Surabaya ini. Garret, CEO dari Keepo.me, memiliki misi untuk para jurnalis mendapatkan kemudahan untuk mengembangkan medianya sendiri lewat Keepo.me.

Keepo.me juga merupakan runner up dari World Summit Youth Award pada tahun 2013. Selain itu, Startup ini juga pernah menjadi finalis id-Byte pada tahun yang sama dan menjadi 12 startup terbaik yang ada di Indonesia.

Nah, apakah Anda bersemangat kembali untuk menekuni jurnalisme lewat Keepo.me?

(brl/red)