Semakin mudah mencari dan menjual rumah dengan startup ini

Semakin mudah mencari dan menjual rumah dengan startup ini

Techno.id - Untuk menemukan rumah ideal ataupun menjual hunian Anda memang memerlukan usaha keras untuk melakukannya. Namun, untuk masalah ini, Anda tak perlu repot lagi karena RumahDijual.com akan memberikan Anda pelayanan gratis untuk pemasangan iklan gratis untuk Anda.

Startup yang bergerak di bidang properti ini bukan hanya melakukan jual beli rumah saja, namun untuk Anda yang ingin menyewakan rumah dan mencari rumah sewaan juga disediakan oleh situs ini.

Website ini juga memiliki fitur-fitur yang memudahkan Anda untuk mencari rumah ideal yang Anda impikan. Sebenarnya, fitur dari RumahDijual.com sama seperti pesaing mereka Rumah.com dan rumah123.com. Namun, dilansir oleh TechinAsia.com (13/06/14), RumahDijual.com memiliki traffic lebih tinggi dari website pesaingnya tersebut.

Yohannes, pemilik RumahDijual.com mengatakan, jika nama domainlah yang membuat traffic website ini bisa mengalahkan pesaing-pesaingnya. Pasalnya, Yohannes memilih 'rumah dijual' karena istilah umum yang banyak digunakan masyarakat. Istilah umum inilah yang membuat website RumahDijual.com unggul, bahkan website ini tidak pernah beriklan atau promosi untuk meningkatkan traffic mereka.

Semakin mudah mencari dan menjual rumah dengan startup ini

Anda bisa mencari dengan mudah rumah yang dipasarkan oleh website ini, hanya dengan memasukkan data yang disesuaikan dengan lokasi yang sudah mencakup seluruh Indonesia. Kemudian, Anda juga dapat memasukkan dana minimum dan maksimum untuk menyeleksi harga dari semua rumah yang diiklankan. Bahkan, Anda dapat meminta pihak RumahDijual.com untuk mencarikan rumah untuk Anda dengan menjelaskan secara rinci gambaran rumah seperti apa yang Anda inginkan. Lalu, permintaan Anda akan ditampilkan kepada agen properti yang telah bekerja sama dengan website ini. Kemudian, jika mereka memiliki rumah yang seperti Anda gambarkan, maka agen properti ini akan menghubungi Anda. Cukup mudah, bukan?

Untuk Anda yang ingin mengiklankan rumah yang ingin Anda jual, Anda butuh membuat akun lebih dulu. Bagusnya, untuk membuat akun pada website ini, Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun.

Website RumahDijual.com juga menyediakan forum diskusi untuk Anda yang ingin berdiskusi dengan member lain. Sebelum Anda membuat iklan ada baiknya Anda membuka forum pada website ini. Karena, ada beberapa peraturan yang Anda harus patuhi saat beriklan. Karena, dengan mengikuti peraturan ini, setidaknya bisa meminimalkan penipuan-penipuan yang marak di dunia maya. Anda tidak ingin dianggap sebagai penipu kan?

Website yang didanai oleh dana pribadi ini, merupakan website yang akan membantu Anda untuk menemukan dan menjual rumah Anda dengan cara aman dan praktis. Berniat untuk menjual rumah Anda?

(brl/red)