Berinvestasi dengan mudah dan aman di Bareksa.com

Berinvestasi dengan mudah dan aman di Bareksa.com

Techno.id - Di era serba digital seperti sekarang, berinvestasi pun ternyata bisa dilakukan dengan media online. Anda tidak percaya? Coba saja kunjungi Bareksa.com, salah satu situs startup yang memberikan layanan jasa investasi secara online.

Portal investasi terintegrasi ini berada di bawah naungan PT. Bareksa Portal Investasi, yang mulai beroperasi sejak tanggal 17 Februari 2013. Situs ini menyediakan data dan layanan informasi serta alat investasi untuk reksa dana, saham, obligasi, dan produk lainnya.

Didirikan dan diawaki oleh Ady F. Pangerang dan Karaniya Dharmasaputra, beserta tim yang terdiri dari profesional di pasar modal, teknologi informasi, dan media digital, situs ini berusaha untuk mempromosikan investasi ke Indonesia melalui internet dan teknologi informasi. Selain itu, melalui jasa layanan investasi online, Bareksa.com berambisi meningkatkan investasi domestik untuk ekspansi ke pasar internasional.

Berinvestasi dengan mudah dan aman di Bareksa.com

Untuk mendukung ambisinya ini, Bareksa.com menghadirkan produk-produk unggulan untuk membuat Anda aman dan mudah dalam melakukan investasi. Salah satunya adalah data pasar yang akurat dan up to date. Sebagai situs jasa layanan investasi online, Bareksa.com menjanjikan akan selalu memberikan data yang mendalam, selalu up to date, dan komprehensif, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan setiap informasi terbaru mengenai reksa dana, saham, dan obligasi.

Selain itu, Bareksa.com juga merancang dan mengembangkan berbagai alat investasi digital yang tersedia untuk memfasilitasi investor dan calon investor untuk mencari, mengolah, dan menganalisis data yang relevan dalam pengambilan keputusan investasi. Bahkan, Bareksa.com berjanji akan memberikan berita, informasi, dan analisis yang relevan dan berkualitas mengenai investasi kepada Anda, serta memberi kesempatan bagi Anda untuk mendiskusikan dan berbagi informasi dengan investor lainnya dalam sebuah komunitas investor online.

Ke depannya, dalam waktu singkat Bareksa.com akan menyediakan platform untuk berinvestasi secara online melalui ponsel atau tablet. Platform ini nantinya dirancang untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan kemudahan dalam melakukan transaksi atau investasi online.

Nah, bagi Anda yang selama ini kebingungan atau merasa kesusahan saat harus memilih partner investasi yang terpercaya, maka Bareksa.comadalah jawabannya.

(brl/red)