Permudah jangkauan layanan, Nike resmi gabung Blibli.com

Permudah jangkauan layanan, Nike resmi gabung Blibli.com

Techno.id - Bulan Ramadan merupakan momentum yang tepat dalam meningkatkan penjualan. Hal tersebut tidak dilewatkan oleh perusahaan e-commerce Blibli.com. Melihat peluang yang ada, Blibli menggandeng apparel terkemuka, Nike, untuk membuka official partner store dalam daftar tenant-nya.

Kusumo Martanto, CEO Blibli, mengatakan kerja sama yang terjalin dengan Nike akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen Blibli.com yang gemar berolahraga serta tampil stylish dengan cara belanja online. Blibli pun turut menyediakan fasilitas-fasilitas menggiurkan kepada konsumen, mulai dari bebas biaya pengiriman (free shipping), pilihan bank yang banyak, cicilan 0 persen, dancustomer care yang siap melayani setiap saat.

Diharapkan, dengan adanya kerjasama ini, distribusi produk Nike bisa lebih menyebar dan menjangkau seluruh penjuru Indonesia. "Sebelum menjalin kerja sama resmi, Nike sudah mengalami peningkatan yang signifikan. Setelah bergabung dengan Blibli.com diharapkan bisa terus meningkatkan penjualan," imbuh Kusumo pada reporter Techno.id (16/06/15).

Seperti diketahui, Nike dikenal dalam pasar perlengkapan olahraga sebagai pemasok produk unggulan. Berada di situs belanja Blibli, Nike pun optimistis bisa meningkatkan jumlah penjualannya. Tahun lalu saja, penjualan produk Nike sudah mengalami peningkatan hingga empat kali lipat.

(brl/red)