Elevenia berharap nantinya pajak bisa mendukung ekosistem e-commerce

Elevenia berharap nantinya pajak bisa mendukung ekosistem e-commerce

Techno.id - Terungkap kabar jika nantinya akan diterapkan pajak bagi pemain e-commerce. Namun, wacana aturan itu belum menyebutkan besaran angka dan detailnya yang masih belum jelas. Dikabarkan juga jika Agustus tahun ini road map e-commerce akan selesai.

Melalui road map tersebut akan jelas ke depan bagaimana aturan industri e-commerce yang dalam tahap bertumbuh di Indonesia. Terkait hal ini, Lila Nirmandari selaku Chief Financial Officer Elevenia mengharapkan bahwa peraturan itu nantinya bisa mendukung tumbuhnya ekosistem e-commerce.

"Kami berharap nantinya peraturan baru yang nantinya hadir akan mendukung kegiatan kami sebagai pemain e-commerce," ujarnya dikutip dari Merdeka.com (15/06/15).

Lebih lanjut lagi Lila menambahkan jika mengenai masalah pembayaran pajak selama ini, dari mulai berdiri, elevenia terus melaksanakan kewajiban tersebut.

"Kami berusaha menjadi perusahaan yang bukan hanya berbicara mencari laba, namun juga taat pada peraturan yang berlaku," terang Lila.

Selain itu, Lila juga mengharapkan jika penerapan pajak nantinya perlu kejelian untuk pengawasan karena proses eksekusinya sering tidak seragam.

(brl/red)