Pameran audio video ini siap manjakan para audiophile di kamar hotel bintang lima   

Pameran audio video ini siap manjakan para audiophile di kamar hotel bintang lima   

Techno.id - Pameran perangkat audio video kelas premium, IHEAC Audio Video Show 2023 resmi digelar di Fairmont Hotel, Jakarta, 9-12 November 2023. Pameran yang digagas Indonesia High End Audio Club (IHEAC), organisasi dan komunitas pecinta audio kelas premium ini menampilkan sederet brand perangkat audio video kelas atas.

Sebut saja merek-merek internasional seperti Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, hingga Opera. Sementara brand audio Indonesia di antaranya Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, DAudio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, hingga ESB Precision.

Berbeda dengan pameran audio video pada umumnya yang digelar di ruang pameran seperti hall yang disekat-sekat, IHEAC justru menjadikan kamar hotel sebagai ruang pamer sehingga terlihat sangat private. Untuk pameran yang ke-9 ini, IHEAC mengubah 61 kamar hotel di tiga lantai bintang lima tersebut menjadi ruang pameran sebagai arena experience bagi pengunjung.

Pameran audio video ini siap manjakan para audiophile di kamar hotel bintang lima foto: techno.id/yani andriyansyah

Saat mengunjungi pameran, Techno.id menyaksikan beberapa perangkat audio video dengan teknologi mutakhir seperti player, amplifier, speaker, kabel-kabel, hingga beragam piringan hitam atau vinyl, compact disc, Blu-ray 4K dan sebagainya. Termasuk juga bermacam aksesori pelengkap seperti rak, tuning akustik, panel akustik, dan macam-macam lainnya.

Setiap kamar di-setting sedemikian rupa dengan beragam perangkat mulai dari sound sistem hingga televisi layar 100 inci. Kamar-kamar tersebut menjadi ruang bagi pengunjung untuk menjajal dan merasakan kualitas suara dan visual terbaik dari berbagai perangkat yang dipamerkan.

Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023, Jack Maulana, mengatakan, pameran ini sejatinya merupakan wadah bagi para audiophile dari berbagai daerah di Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, hingga kesempatan untuk belanja dan upgrade berbagai perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen dari dalam maupun luar negeri.

Pameran audio video ini siap manjakan para audiophile di kamar hotel bintang lima foto: techno.id/yani andriyansyah

Selain itu ada berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung untuk menambah pengetahuan seputar audio dan video berkualitas. Mulai dari exhibition, talkshow, workshop, sampai berbagai quiz dan games yang menarik.

(brl/red)