Oppo resmikan premium outlet terbesar di Jabodetabek di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2

Oppo resmikan premium outlet terbesar di Jabodetabek di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2

Techno.id - Oppo Indonesia terus melakukan terobosan guna mendekatkan diri dengan para pelanggan flagshipnya. Oppo Indonesia membuka premium outlet terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 untuk memberikan pengalaman all-in-one retail kepada para konsumen serta memudahkan untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium Oppo di area konsultasi yang lebih nyaman.

Kehadiran premium outlet terbaru dan terbesar di Jabodetabek dengan luas 337 m2 di Pantai Indah Kapuk 2 ini menjadi wujud nyata komitmen Oppo Indonesia untuk masuk ke pangsa pasar premium di Indonesia.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, suasana yang nyaman, layanan yang prima, serta kesempatan untuk memperoleh informasi produk secara lengkap akan membuat konsumen betah berada di store. Kehadiran Oppo Premium Outlet di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 ini menjadi upaya Oppo untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen.

OPPO Premium Outlet ini hadir di Erajaya Digital Complex (EDC) yang merupakan one-stop shopping terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan homeliving dan lifestyle. Kehadiran Oppo Premium Outlet di EDC juga merupakan salah satu cara untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi dan desain.

Dengan desain store premium dan lengkap, Oppo Premium Outlet EDC PIK 2 bakal memberikan pengalaman berbeda dari store lain serta memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi Oppo dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

Oppo juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen.

(brl/red)