Oppo siapkan Find N3 untuk bertarung di pasar ponsel lipat di Indonesia

Oppo siapkan Find N3 untuk bertarung di pasar ponsel lipat di Indonesia

Techno.id - Oppo Indonesia sedang mempersiapkan smartphone anyar Oppo Find N3 yang bakal segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Perangkat ini sekaligus melengkapi smartphone seri lipat Oppo Find N3 Flip yang sudah lebih dulu diluncurkan belum lama ini.

Nah kehadiran Oppo Find N3 digadang-gadang bakal meramaikan pasar smartphone lipat di Indonesia. Oppo pun tak tanggung-tanggung dalam menyematkan sederet fitur pada smartphone flagship ini.

Head of PR Oppo Indonesia, Baskoro Adiwiyono mengklaim Oppo Find N3 saat ini menjadi satu-satunya ponsel lipat foldable dengan kualitas kamera yang didukung dengan spesifikasi flagship. Smartphone ini bakal dibekali tiga kamera profesional, kamera utama (48MP), ultra wide (48MP) dan telefoto (64MP). Komposisi yang tidak dimiliki smartphone lipat kompetitor.

Oppo siapkan Find N3 untuk bertarung di pasar ponsel lipat di Indonesia foto: techno.id/yani andriyansyah

Sementara untuk kamera selfie perangkat ini akan disematkan dua kamera yang masing-masing diletakkan pada cover screen dan layar utama. Pada bagian cover screen dengan resolusi 32MP, dan layar utama berukuran 20MP.

"Spesifikasi flagship ini disematkan untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen foldable dalam mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti online meeting, video call dan aktivitas online lainnya yang tetap akan memberikan visual gambar jernih dan detil," ujar Baskoro, dalam acara hands on experience baru-baru ini.

Oppo Find N3 diklaim menerapkan standar baru untuk fotografi lipat dengan menggabungkan perangkat keras dan pengalaman menggunakan sistem kamera paling kuat dari semua ponsel lipat serta didukung kehadiran fitur Hasselblad. Tiga kamera utama Oppo Find N3 juga dilengkapi Cosmos Ring di bagian belakang. Tak pelak, desain ini tidak hanya menunjukkan tampilan mewah dan menawan, tetapi juga memberikan ruang yang dibutuhkan untuk meletakkan sensor dan lensa kelas dunia.

Sementara fotografer professional Aries Lukman mengungkapkan, salah satu fitur yang menarik dari kamera smartphone ini adalah kemampuan kamera telefoto yang memanfaatkan aperture cepat f/2.6 dan OIS yang canggih sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih stabil.

(brl/red)