Jelang peluncuran resmi Find N3, Oppo hadirkan pop up store berkonsep international skyport

Jelang peluncuran resmi Find N3, Oppo hadirkan pop up store berkonsep international skyport

Techno.id - Jelang peluncuran resmi Oppo Find N3, Oppo Indonesia menghadirkan Pop Up Store Oppo Find N3 Series berkonsep Oppo International Skyport di Gandaria City, Jakarta. Melalui konsep pop up store ini, Oppo ingin memberikan pengalaman retail all in one kepada para pecinta produk Oppo serta mendekatkan diri dengan para konsumen premium.

Konsep International Skyport diangkat Oppo dengan melihat fakta bahwa airport dan kegiatan yang ada didalamnya memiliki karakteristik pergerakan yang efisien, ringkas, serba canggih atau sophisticated dan menuntut tingkat kecermatan yang tinggi.

Ini tercermin dari produk flagship terbaru Oppo yang menjawab tiga esensi mendasar dari sebuah foldable smartphone yaitu produktivitas yang maksimal, mendukung mobilitas yang tinggi, serta mudah dibawa ke berbagai aktivitas seperti traveling baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Jelang peluncuran resmi Find N3, Oppo hadirkan pop up storeberkonsep international skyport foto: techno.id/yani andriyansyah

Dalam Pop Up Store ini Oppo juga menyajikan produk flagship dengan teknologi dan desain yang terbaik yang menjadikannya a-must-have-item bagi para traveller dan juga pengguna sehari-hari. Oppo berkolaborasi dengan Singapore Airlines dan Mastercard untuk menghadirkan Pop up store dengan konsep yang baru pertama kali dibuat di Indonesia.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan, konsep ini sejalan dengan karakteristik dari target audience yang ingin disasar yaitu pebisnis dan eksekutif yang mengejar kesuksesan, bagi Find N3. Termasuk kaum perempuan milenial maupun Gen Z yang stylish dan fashionable untuk Find N3 Flip.

Para pengunjung Pop Up Store Oppo Find N3 Series tidak hanya bisa melihat dan mencoba kecanggihan beragam teknologi terbaru dari Oppo, tetapi juga dapat memanfaatkan beragam promo dan melakukan aktivitas menarik di lokasi.

Sekilas spesifikasi Find N3

Jelang peluncuran resmi Find N3, Oppo hadirkan pop up storeberkonsep international skyport foto: techno.id/yani andriyansyah

Jelang peluncuran resminya, Oppo Find N3 diklaim membuat penasaran banyak orang. Sebab, smartphone ini digadang-gadang bakal menjadi penantang kompetitor di segmen smartphone lipat.

Apalagi dari sisi kamera, Find N3 disebut-sebut menawarkan fotografi yang fenomenal. Oppo bermitra dengan produsen kamera Swedia, Hasselblad, untuk mengembangkan kameranya.

Perangkat ini memiliki spesifikasi kamera yang cukup mengesankan karena dibekali kamera utama 48MP, kamera telefoto 64MP, dan kamera ultrawide 48MP. Sementara untuk kamera selfie, Oppo menyematkan kamera layar utama 20MP dan kamera layar sampul 32MP.

Dari sisi performa, Oppo Find N3 dikabarkan akan dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang membuat perangkat ini menjanjikan pengalaman yang tangguh. Masih banyak sederet fitur dan spesifikasi Find N3 yang belum diungkap resmi oleh Oppo. Namun Oppo Find N3 diklaim bakal menjadi driver harian yang solid.

(brl/red)