Oppo buktikan ketajaman kamera Reno10 Series lewat miniatur hyper realistic

Oppo buktikan ketajaman kamera Reno10 Series lewat miniatur hyper realistic

Techno.id - Oppo Reno10 Series yang mengusung The Portrait Expert dikenal karena kemampuan fitur kamera telephoto portrait. Fitur ini membuat penasaran para penikmat fotografi. Apalagi dengan Reno10 Pro+ 5G yang dibekali kamera portrait telefoto 64MP dengan panjang fokus setara 71 mm dengan aperture maksimum f/2.5 yang besar, jarak pemfokusan minimum 25 cm, dan sensor kamera besar 1/2 inchi, perangkat ini mampu menghasilkan foto portrait profesional.

Nah untuk membuktikan ketajaman dan kehandalan ponsel ini, Oppo baru-baru ini menggelar Pop Up Store Reno10 Series di Tunjungan Plaza, Surabaya. Acara yang digelar hingga Minggu, 20 Agustus 2023 ini menghadirkan instalasi miniatur hyper-realistic agar pengunjung dapat mencoba kelebihan fitur telephoto portrait OPPO Reno10 Series.

Oppo buktikan ketajaman kamera Reno10 Series lewat miniatur hyper realistic foto: techno.id/yani andriyansyah

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, lewat acara ini pengunjung bisa mencoba beragam teknologi terbaru OPPO. Selain itu mereka juga bisa mengikuti workshop fotografi bersama komunitas Kelas Pagi untuk para pecinta fotografi smartphone.

Menurut fotografer Kelas Pagi Jakarta, Bastian Najich, saat ini perangkat smartphone yang menghadirkan lensa telephoto masih jarang, sehingga kehadiran Oppo Reno10 Series ini membuat pengalaman mengambil foto portrait dengan hasil yang stands out jadi lebih mudah.

Maklum, ponsel ini memiliki focal length yang pas untuk mengambil gambar objek manusia, efek bokeh yang bisa diatur sesuai selera, dan sensor kamera yang besar. Karena itu foto portrait yang dihasilkan sudah setara profesional hanya dengan sekali jepret pakai smartphone.

Nah dengan kemampuan kamera telephoto potrait tersebut, pengguna bisa mencoba membidiknya pada hyper-realistic yang berupa instalasi miniatur ruangan. Dengan kemampuan portrait telephoto yang ada pada Oppo Reno10 Series, hasil gambar pada instalasi miniatur dapat dipotret dengan hasil yang maksimal dan tajam.

(brl/red)