Line bakal merilis game smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect

Line bakal merilis game smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect

Techno.id - Line Corporation bakal merilis game Taiko no Tatsujin Rhythm Connect, sebuah permainan ritme drum Jepang yang dapat dinikmati anak-anak dan orang dewasa. Pemain dapat bermain drum dan mengikuti irama musik pilihannya.

Aplikasi smartphone yang dikembangkan bersama Bandai Namco Entertainment Inc, LINE Official Account, website resmi, dan halaman Facebook untuk aplikasi game ini dijadwalkan dirilis di Jepang, Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

Game ini dibekali sejumlah fitur menarik seperti Connect dengan musik untuk menemukan lagu baru favorit. Ada lebih dari 600 lagu tersedia untuk dimainkan bersama.

Selain itu ada juga fitur Connect dengan penggemar Taiko no Tatsujin lain untuk menambah kesenangan dan keseruan. Pemain dapat bersaing untuk meraih skor tertinggi dengan teman Line dan juga teman yang ditambahkan melalui pencarian ID.

Line bakal merilis game smartphone Taiko no Tatsujin Rhythm Connect foto: line

Kemudian ada fitur Connect dengan Taiko no Tatsujin di mana pemain dapat memainkan game secara santai di smartphone dan arcade atau melalui konsol game.

Selain itu untuk mendukung game ini, lagu soundtrack original game ini telah dirilis. Grup vokal spesial Triangle, yang beranggotakan AZK, Mia Sakurai, dan Saki Yamakita, menyanyikan lagu soundtrack ini.

Lagu ini bertujuan untuk menghubungkan para penggemar Taiko no Tatsujin dengan game tersebut melalui suaranya yang menarik, sembari bernostalgia melalui garis melodi yang memiliki sedikit rasa Japanese city pop, ritme yang santai, serta lirik yang ditulis dengan tema masa kini. Pemain dapat memilih lagu di Taiko no Tatsujin Rhythm Connect untuk dimainkan setelah game diluncurkan.

(brl/red)