Lensza tawarkan produk lensa kontak murah dan berkualitas

Lensza tawarkan produk lensa kontak murah dan berkualitas

Techno.id - Ketika berbicara soal lensa kontak, membeli secara online mungkin merupakan hal yang tidak pernah terpikirkan bagi sebagian besar orang. Hal ini mengacu kepada proses pemeriksaan mata yang harus dilakukan terlebih dahulu guna mendapatkan sepasang lensa kontak yang cocok. Di samping itu jaminan keamanan dalam bertransaksi online juga menjadi pertimbangan khusus bagi setiap calon pembeli.

Selain kedua faktor di atas, harga lensa kontak yang relatif mahal dan tidak adanya waktu luang karena kesibukan aktivitas dunia nyata adalah permasalahan yang ingin diselesaikan oleh Lensza. Situs yang beralamatkan di www.lensza.co.id ini adalah situs pertama di Indonesia setelah toko Optik Internasional yang secara online menawarkan lensa kontak berkualitas dengan harga yang lebih murah daripada yang ditawarkan di toko-toko optik.

Situs yang berbasis di Jakarta dan didirikan oleh Marc Uthay ini menjual produk-produk lensa kontak terkemuka seperti Focus Dailies, Air Optix, Acuvue, FreshKon, Geo, Soflens, X2 dan masih banyak lagi. Di samping lensa kontak, situs ini juga menjual air softlens, kacamata, dan produk perawatan mata lainnya dengan diskon hingga 70 persen.

Sistem pemesanan dan pembayaran yang ditawarkan oleh Lensza juga cukup mudah dan cepat. Di pengaturan situs, pelanggan dapat memilih jenis lensa (biasa atau berwarna), merek, kekuatan lensa yang diinginkan. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan tingkat yang sama atau berbeda untuk mata kiri dan kanan dengan harga yang sama.

Untuk metode transaksi, Lensza menawarkan jasa ongkos kirim gratis (via JNE) untuk wilayah Jabodetabek maupun cash-on-delivery (COD) di beberapa kota. Metode pembayaran pun juga mudah karena Lensza menerima segala jenis Bank.

(brl/red)