GetSolved: Online shop Anda bermasalah? Bawa ke sini!

GetSolved: Online shop Anda bermasalah? Bawa ke sini!

Techno.id - Seperti yang sudah Anda sadari, penjaja baru di industri mode secara kuantitas makin bertambah. Sayangnya, sebagian dari mereka belum mampu melayani dengan prima. Tengok saja bagaimana situs penjualan mereka yang hampir tak terurus dan pola pemasaran yang cenderung sporadis. Fenomena inilah yang melatarbelakangi kehadiran GetSolved di tengah-tengah masyarakat sejak tahun 2014.

Startup asal Bandung ini mempunyai segudang solusi untuk masalah yang sedang dihadapi atau ingin diantisipasi oleh para pelaku usaha di bidang fashion. Yang utama, GetSolved menawarkan perencanaan yang jelas dalam setiap langkah yang diambil oleh bisnis Anda, mulai dari perencanaan finansial sampai prosedur kerja. Tak ketinggalan, pemasaran brand fashion Anda pun juga akan dibentuk. Hal ini semata-mata untuk menghindari konsep toko, pengiriman barang, dan website yang tidak sesuai dengan target konsumen maupun karakter dari merek Anda. Terakhir, GetSolved juga bersedia mengawasi sembari mengontrol cashflow dan mekanisme kerja tim Anda.

Dengan sejumlah jasa premium itu, uniknya, GetSolved berani untuk tidak memasang harga tinggi. Untuk mendapatkan sepaket servis lengkap saja, termasuk konsultasi dan meeting tiap minggunya selama satu bulan, Anda hanya perlu merogoh Rp1,5 juta saja dari kantong. Namun, tersedia pula paket yang lebih ekonomis dan fokus untuk kebutuhan tertentu saja, yakni Rp500 ribu untuk pembuatan tiap business plan dan Rp200 ribu per bulan untuk pemeliharaan bisnis Anda secara berkala.

Jadi, daripada bisnis mode Anda terus terkurung dalam business plan yang gagal atau terjebak di pasar yang itu-itu saja, mengapa tidak memberikan kesempatan pada startup yang dikomando oleh Raihan Henriana ini? Hubungi mereka di Getsolved.co segera!

(brl/red)