Toko online ini memuaskan Anda dengan barang refurbish berkualitas

Toko online ini memuaskan Anda dengan barang refurbish berkualitas

Techno.id - Sosial budaya menjadi salah satu faktor seseorang dalam membeli suatu produk. Apalagi dengan semakin banyaknya toko online yang menawarkan berbagai kemudahan dan harga yang memikat menjadikan tingkat konsumsi seseorang akan meningkat. Oleh karena itu, banyak online shop yang berlomba menjual produknya dengan harga yang miring seperti Kukuruyuk.com.

Semakin maraknya toko online di Indonesia tidak mengurungkan niat Kukuruyuk.com untuk menjual produk refurbish. Sebagian dari Anda mungkin belum tahu tentang barang refurbish. Jadi, barang refurbish merupakan barang yang dikembalikan oleh customer pada produsen untuk dijual kembali dengan harga yang menggiurkan. Namun, semua produk yang ditawarkan di Kukuruyuk.com sudah melalui proses pengecekan dan perbaikan agar kembali ke kondisi yang mirip dengan kondisi semula.

Toko online ini sangat menjunjung kepuasan pelanggan dengan selalu memberikan garansi pada semua produknya. Bahkan, Kukuruyuk.com juga mengategorikan setiap produknya menjadi empat tingkatan kualitas barang. Dari keempat kategori tersebut yang menjadikan barang itu termasuk mahal atau murah. Sehingga, para konsumen dapat memilih sendiri barang seperti apa yang dibutuhkan.

Saat ini, Kukuruyuk.com telah menjual berbagai produk, di antaranya gadget, komputer, kamera, televisi, audio, alat elektronik rumah tangga dan alat musik. Sebagian besar dari barang elektronik tersebut ditawarkan dengan diskon yang besar, bahkan hampir setengah harga dari harga aslinya. Namun, karena ini barang refurbish maka semakin murah harga suatu barang biasanya kondisi fisiknya tidak terlalu bagus tapi tidak mengurangi fungsi dari produk tersebut.

Dalam penjualannya, Kukuruyuk.com bermitra dengan JNE sebagai relasi pengiriman barang dan LAZADA sebagai produsen penyedia barang. Selain itu, Kukuruyuk.com termasuk toko online yang terpercaya karena sudah menjadi salah satu anggota dari asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA).

(brl/red)