Jelang kuartal 3, Apple dikabarkan akan rilis iMac terbaru

Jelang kuartal 3, Apple dikabarkan akan rilis iMac terbaru

Techno.id - Menjelang kuartal ketiga, Apple dikabarkan bakal merilis produk iMac terbarunya ke pasaran. Dugaan tersebut diperkuat dengan penyataan analis KGI Ming-Chi Kou yang menyebutkan bahwa raksasa Cupertino tersebut bakal menggenjot penjualan iMac yang sempat menurun beberapa waktu belakangan.

Seperti dilansir oleh AppleInsider (3/8/15), untuk meningkatkan penjualan iMac hingga 100 persen, Kuo menyebutkan Apple diharapkan mampu menjual setidaknya satu juta unit iMac hingga kuartal ketiga nanti. Lebih lanjut Kuo mengungkapkan bahwa kemungkinan besar iMac terbaru tersebut nantinya akan dibekali dengan prosesor yang lebih cepat daripada pendahulunya. Selain itu, Kuo juga memprediksi jika iMac masa depan tersebut akan dibekali dengan kualitas layar tampilan terbaik berbahan fosfor LED yang disebut KSF.

Belum ada informasi lebih lanjut dan resmi mengenai rumor rilisnya iMac terbaru dari Apple tersebut. Namun, jika berdasar siaran pers yang beredar pada April lalu, LG bakal jadi pemasok untuk layar 8K perangkat yang akan diluncurkan Apple akhir tahun 2015 ini. Akankah perangkat tersebut sebuah iMac? Mari tunggu saja kabar selanjutnya dari perusahaan yang saat ini dipimpin oleh Tim Cook tersebut.

(brl/red)