Jangan kaget jika lagi mabar Free Fire tiba-tiba ada Habib Ja’far dalam game

Jangan kaget jika lagi mabar Free Fire tiba-tiba ada Habib Ja’far dalam game

-

Bersedekah lewat Booyah berbagi

Jangan kaget jika lagi mabar Free Fire tiba-tibaada Habib Jafar dalam game (Foto:YouTube Garena Free Fire)

Tidak hanya menyampaikan pesan tentang ibadah dan kebaikan, Free Fire juga mengajak para pemain untuk bersedekah secara langsung melalui Booyah Berbagi. Free Fire akan mengajak pemain mendonasikan Gold Voucher sebanyak-banyaknya di event ini.

Jika total donasi Gold Voucher bisa mencapai 10 juta voucher, Free Fire akan memberikan donasi melalui Benih Baik senilai Rp100 juta kepada para lansia di Panti Sosial. Event Booyah Berbagi akan tersedia di dalam game mulai 6 April hingga 13 April 2023.

Saya menyambut positif hadirnya kerja sama dengan Free Fire di dalam rangkaian Booyah Ramadan ini karena menjadi cara baru untuk menyebarkan pesan kebaikan, bahkan ajakan ibadah sedekah bersama melalui game! Untuk itu, saya mengajak para pemain Free Fire di mana pun untuk bisa ikut mendukung rangkaian Booyah Ramadan di Free Fire ini, ungkap Habib Jafar.

Banyak hadiah eksklusif Booyah Ramadan

Jangan kaget jika lagi mabar Free Fire tiba-tibaada Habib Jafar dalam game (Foto: Garena Free Fire)

Booyah Ramadan yang dimulai dari 23 Maret 2023 hingga 30 April 2023 menghadirkan serangkaian misi menarik untuk menemani Survivors menjalankan puasa Ramadan. Misi sahur misalnya, akan hadir secara khusus untuk menemani Survivors di waktu Sahur dengan menawarkan hadiah menarik, mulai dari Tas Ketupat, Blangkon, Tanjak Melayu, hingga Room Card gratis. Dalam waktu dekat Free Fire juga akan meluncurkan skin sepeda motor terbaru yang terinspirasi dari tren Tipe-X Trondol dengan paduan nuansa Ramadan.

Selain itu, akan ada juga skin spesial untuk senjata Katana yang bisa didapatkan Survivors dengan menyelesaikan misi mengumpulkan kartu Ramadan di dalam game. Puncak perayaan Booyah Ramadan akan hadir pada 8-9 April 2023 dengan segudang bundle, item, dan emote eksklusif yang hanya bisa didapatkan Survivors di Ramadan Booyah tahun ini.

(brl/red)