Makan enak dan terkontrol berkat bantuan IvyKitchen

Makan enak dan terkontrol berkat bantuan IvyKitchen

Techno.id - Di era yang serba sibuk seperti sekarang, makanan yang Anda konsumsi seharusnya tidak asal kenyang saja. Harus ada asupan nutrisi yang lengkap dan berimbang untuk dicerna oleh tubuh Anda, guna menjaga daya tahan fisik dan mendukung rutinitas sehari-hari. Bingung dari mana memulai hidup sehat ini? Percayakan saja tugas ini pada IvyKitchen!

Jasa yang ditawarkan startup asal Bandung ini bisa dibilang unik, tetapi di sisi lain juga cukup penting. Mekanisme kerja IvyKitchen sebenarnya mirip dengan jasa katering yang ada di sekeliling Anda. Yang membuatnya istimewa adalah IvyKitchen bersedia memasok makanan yang enak, terjamin mutu dan kualitasnya, serta dapat memenuhi standar khusus kebutuhan asupanAnda.

Tak cuma memasak, IvyKitchen pun bersedia memrogram aturan atau pola makan Anda secara profesional. Dengan menerapkan kedisiplinan terhadap pola makan Anda sendiri, beberapa manfaat positif seperti terjaganya berat badan dan terkendalinya penyakit bawaan dari dalam tubuh bisa dicapai dengan mudah. Oleh karena itu, bantuan IvyKitchen ini sangat cocok untuk Anda yang menjalani hidup sebagai atlet, pekerja full-time, atau pelajar.

Meski baru mencakup kawasan Bandung, IvyKitchen sangat berpotensi untuk berkembang, terlebih di kota-kota besar lain seperti Jakarta dan Surabaya. Sementara, hanya Anda yang berdomisili di wilayah Dago dan Hegarmanah yang dapat menikmati layanan eksklusif IvyKitchen ini.

Tertarik untuk mencicipi pelayanan IvyKitchen dan menunya yang nikmat? Silakan meluncur ke ivykitchen.co. Sebagai bocoran saja, startup yang beralamat di Bagus Rangin 24A, Bandung, ini juga rajin mengunggah foto masakan-masakan yang bisa memacu perut untuk melahapnya di Instagram, tepatnya di akun ivykitchenco.

(brl/red)