CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 24 Maret 2015 17:00

Cantik dengan FemaleDaily.com

Semua informasi kecantikan akan Anda dapatkan dari startup ini.

Cantik dengan FemaleDaily.com

Techno.id - Zaman sekarang, tampil cantik tidak lagi menjadi sulit, karena banyak sekali informasi yang bisa diperoleh tentang dunia kecantikan. Namun, di Indonesia sendiri belum banyak yang bisa mengakomadasi informasi tersebut.

Nah, mungkin dari kebutuhan informasi inilah yang membuat Hanifa Ambadar meluncurkan sebuah startup baru yang bisa mengakomadasi informasi yang dibutuhkan kaum wanita. Website FemaleDaily.com merupakan website yang berfokus pada kecantikan. Bukan hanya konten kecantikan yang bisa Anda nikmati pada startup ini, bahkan Anda dapat mengikuti fashion yang paling update, review produk kecantikan serta forum yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan member yang lain untuk membahas seputar dunia wanita dan kecantikan. Sehingga, sebagai "Kaskus-nya informasi kecantikan" terlihat cukup memadai untuk semua informasi yang berkaitan dengan dunia wanita.

Sebenarnya, seperti yang dilansir dari TechInAsia.com, FemaleDaily.com merupakan pembaharuan dari Fashionese Daily dan Travelers Daily. Kedua website ini memang telah ditutup, namun FemaleDaily.com menjadi penggabungan kedua website tersebut dan berfokus pada satu konten saja, yaitu kecantikan.

FemaleDaily.com cukup sukses dengan konsep konten yang terfokus pada kecantikan. Sehingga memiliki 7 juta pageview dengan 1,3 juta pengunjung unik setiap bulannya. Bukan hanya itu, mereka juga mencatat ada 450 member baru yang mendaftar setiap harinya.

Untuk itu, website ini memang menjadi jawaban untuk para wanita dalam mencari informasi kecantikan. Selain itu, Anda juga dapat berbelanja produk kecantikan dan fashion di website ini. Pasalnya, startup ini telah bekerja sama dengan 221 brand kecantikan dan 106 fashion brand. Sehingga, Anda tak perlu lagi mencari website online shop yang lain karena di FemaleDaily.com Anda bisa mendapatkan itu semua.

Apa masih kurang lengkap?

WHAT TO READ NEXT ?