Ini update CODM Season 2: Lunar Dragon 2024, buruan klaim redeem code special

Ini update CODM Season 2: Lunar Dragon 2024, buruan klaim redeem code special

Techno.id - Garena Call of Duty: Mobile (CODM) kembali menghadirkan patch update terbaru pada 8 Februari 2024 yang membawa segudang konten menarik dan redeem code special. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan berbagai banyak hadiah dengan menyelesaikan misi di dalam game.

1. Senjata M4 Legendary-Black Gold Royal gratis

Ini update CODM Season 2: Lunar Dragon 2024, buruan klaim redeem code special foto: garena/codm

Salah satu konten terbaru yang akan hadir dalam patch update kali ini adalah senjata Legendary M4-Black Gold Royal. Senjata yang telah ditunggu-tunggu para soldiers (sebutan pemain CODM) ini memiliki desain modern serta beberapa fitur baru di dalamnya, seperti Kill Effect dan Reactive Camo. Untuk bisa mendapatkan senjata ini secara gratis, pemain hanya perlu mengumpulkan 100 Exchange Token melalui misi mingguan dari Event Black Gold Royal Arise di dalam game.

Untuk menyelesaikan misi, pemain hanya perlu Login pada hari Sabtu dan Minggu, serta menyelesaikan misi seperti bermain di Mode Multiplayer (MP) dan bermain bersama teman. Setelah mendapatkan semua Exchange Token yang tersedia, pemain bisa langsung menukarkannya dengan senjata Legendary M4 - Black Gold Royal secara permanen. Event ini akan berlangsung sampai 22 Mei 2024.

2. Battle Pass Season 2: Lunar Dragon

Ini update CODM Season 2: Lunar Dragon 2024, buruan klaim redeem code special foto: garena/codm

Mengusung tema Imlek, patch update terbaru CODM juga akan menghadirkan Battle Pass Season 2 pada Februari 2024 yang berisi berbagai karakter terbaru dengan tema Tahun Naga.

Dengan meningkatkan Level Battle Pass, pemain bisa mendapatkan karakter Epic seperti Tiangu-Explosive Impact, David Mason-Claws of Iron, Battery-Imperial Battledress, Isabella-Dragon Warrior, dan Shigenori-Shadow Outcast dari BP Ground Forces.

Pemain juga bisa mendapatkan sederet senjata Epic, di antaranya Oden-Tranquil Vision (BP Ground Forces), Man-O-War - Warriors Redoubt, UL736-Attack Speed, HAS0405 War-Built, OTs 9-Avenging Lily, dan senjata terbaru Type 19 beserta Skin-nya, Imperial Refinement.

(brl/red)