Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016, 09:01
WIB

Influencer makin banyak diburu
Layaknya kampanye konvensional, influencer adalah bagian dari tren media sosial yang tidak bisa dikesampingkan. Sebab, orang dengan pengaruh besar di media sosial itu dapat menggiring konsumen untuk membeli produk, terutama mereka yang cenderung mencari ulasan produk incarannya sebelum membeli.
Sedikit tips, lebih baik pilihlah influencer yang punya pengalaman tentang segmen produk yang Anda jual. Contohnya, beauty vlogger cocok untuk diajak berkolaborasi oleh e-commerce yang menjual produk kecantikan.
HOW TO
-
Cara terbaru mengaktifkan akun Instagram yang dinonaktifkan, tak perlu panik dan coba solusi ini
-
Cara mudah terbaru menjalankan dua aplikasi yang sama di laptop Windows 11, cocok buat multitasking
-
10 Tanda powerbankmu sudah waktunya diganti, Xiaomi sampai tarik produknya karena risiko kebakaran
-
Cara pakai passkey dan tak pakai password lagi di HP Android untuk login Facebook dan Instagram
-
Google peringatkan 2.5 miliar pengguna Gmail untuk segera ganti password, ini caranya
TECHPEDIA
-
Bisakah dapat Robux di Roblox secara gratis? Ini 10 faktanya agar tidak tergoda penipu
-
Detik-detik gelombang radio lawan sensor Jepang dan siarkan proklamasi kemerdekaan RI ke penjuru dunia
-
8 Penyebab charger ponsel mudah panas, jangan pakai adaptor abal-abal yang berbahaya!
-
Cara kerja peringatan dini tsunami Jepang, bisa deteksi bencana 10-20 detik sebelum datang
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
Bisakah dapat Robux di Roblox secara gratis? Ini 10 faktanya agar tidak tergoda penipu
-
Detik-detik gelombang radio lawan sensor Jepang dan siarkan proklamasi kemerdekaan RI ke penjuru dunia
-
8 Penyebab charger ponsel mudah panas, jangan pakai adaptor abal-abal yang berbahaya!
-
Cara kerja peringatan dini tsunami Jepang, bisa deteksi bencana 10-20 detik sebelum datang