Ini 5 fitur terbaru Apex Legends Mobile, hadirkan banyak karakter baru

image

Techno.id - Apex Legends Mobile secara resmi rilis terbatas di Play Store. Salah satu game PC yang populer ini sudah hadir untuk versi mobile yang bisa dimainkan di berbagai perangkat seperti smartphone dan tablet.

Dengan berbagai fitur anyar yang dibawakan, Apex Legends Mobile sudah dinantikan kehadirannya oleh pecinta game FPS tersebut. Penyesuaian spesifikasi juga dilakukan EA agar bisa dimainkan dengan nyaman dan lancar pada berbagai perangkat mobile.

Pengecekan spesifikasi perangkat juga penting dilakukan sebelum mulai mendownload Apex Legends Mobile di berbagai perangkat yang ada. Untuk membahas lebih detail mengenai Apex Legends Mobile, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (18/5), 5 fitur terbaru Apex Legends Mobile.

Spesifikasi minimum untuk jalankan Apex Legends Mobile dengan lancar.

Apex Legends Mobile ea.com

foto: ea.com

Sebagai game besutan EA yang merupakan kepanjangan dari Electronic Art, Apex Legends Mobile memiliki ukuran besar dan grafis yang tinggi. kamu perlu memperhatikan kompatibilitas perangkat yang kamu ingin gunakan untuk memainkan Apex Legends Mobile. Spesifikasi minimum yang diperlukan untuk menjalankan Apex Legends Mobile sebagai berikut.

Chipset: Snapdragon 680 / Exynos 1280 / Kirin 9000
Android version: 10.0
RAM: 4 GB
Storage: 10 GB

Dengan memperhatikan spesifikasi tersebut, kamu perlu memeriksa spesifikasi perangkat yang kamu miliki sebelum mendownload Apex Legends Mobile.

Fitur terbaru Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile ea.com

foto: ea.com

Sebagai salah satu game unggulan dari EA, Apex Legends Mobile hadir dengan berbagai fitur unggulan. Fitur ini hadir untuk meningkatkan pengalaman bermain Apex Legends Mobile pada perangkat yang kamu gunakan.

Untuk mengetahui daftar fitur yang dibawakan, kamu bisa mencermati daftar fitur unggulan Apex Legends Mobile berikut.

1. Strategic Gameplay with Iconic Legends.

Apex Legends Mobile ea.com

foto: ea.com

Selayaknya Apex Legends versi PC, Apex Legends Mobile hadir dengan fitur unggulan seperti Strategy, tactical squad play, and Battle Royale. pengalaman yang dihasilkan dari fitur ini memberikan sensasi sama seperti bermain Apex Legends versi PC.

2. Team-based Multiplayer Hero Shooter.

Apex Legends Mobile ea.com

foto: ea.com

Memainkan Apex Legends Mobile dengan berbagai orang bisa dilakukan dengan mudah berkat adanya fitur Team-based Multiplayer. Dengan melakukan invitation pada player lain, kamu bisa memainkan Apex Legends Mobile dengan berbagai orang yang kamu kenal.

3. High-Octane Battle Royale Competition.

Apex Legends Mobile ea.com

foto: ea.com

Battle Royale merupakan salah stu mode dalam game FPS yang sering dimainkan. Dengan bertemu banyak musuh, kamu bisa mengetahui skill yang kamu miliki dalam memainkan mode tersebut. Apex Legends Mobile menghadirkan Battle Royale yang bisa kamu mainkan solo atau squad.

4. Mobile First Adaptations & Innovations.

Apex Legends Mobile ea.com

foto: ea.com

Selain mode Battle Royale, Apex Legends Mobile juga menghadirkan berbagai mode lainnya seperti game FPS kebanyakan. Tidak hanya mode baru, Apex Legends Mobile juga menghadirkan New Legends, maps, progression, live events, dan sebagainya.

5. Hero shooter.

Apex Legends Mobile ea.com

foto: ea.com

Kamu bisa memainkan Apex Legends Mobile untuk memenangkan berbagai pertandingan dengan dengan tim yang kamu buat. Hero shooter pada Apex Legends Mobile memberikan kamu kebebasan untuk memilih karakter dan senjata yang akan kamu gunakan dalam sebuah match.


(brl/guf)