Indosat peroleh Asia's Most Admired Brand 2014-2015

Indosat peroleh Asia's Most Admired Brand 2014-2015

Techno.id - Indosat boleh berbangga, pasalnya operator seluler tersebut baru saja meraih Asia's Most Admired Brand 2014-2015 untuk kategori Perusahaan Telekomunikasi di ajang Ideas Fest Singapore 2015. Seperti dilaporkan oleh Merdeka (5/6/15), penghargaan ini diberikan oleh lembaga riset dan konsultan multi dimensional WCRC (World Consulting & Resesarch Corporation) India yang berfokus pada brand di ajang Idea Fest yang diselenggarakan di Singapura pada akhir Mei 2015.

Indosat diganjar dengan penghargaan ini karena operator seluler tersebut selalu berinovasi dan berkomitmen menjadi pemimpin di layanan data atau internet dengan melakukan modernisasi jaringan baru dan kampanye Jaringan Tercepat dan Terluas sejak tahun 2014 lalu. Selain fokus membangun jaringan dengan teknologi terkini, Indosat juga berinovasi dengan berbagai produk yang dihadirkan seperti Kartu Perdana Mentari 3GB, Mentari Smart Voucher, membeli content digital menggunakan pulsa dari berbagai store dan terakhir penyediaan layanan internet tanpa pulsa melalui www.internet.org.

Indosat peroleh Asia's Most Admired Brand 2014-2015

Indosat Asia Most Admired brand 2014-2015 2015 merdeka.com

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan Penghargaan Asia's Most Admired Brand Award 2014-2015 ini. Kami berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami untuk menikmati layanan Indosat yang berkualitas," papar Toni Darusman, Group Head Marketing Communications Indosat.

Indosat dinominasikan di dalam kategori IT & Telekomunikasi bersama perusahaan perusahaan terkemuka lainnya di Asia dengan menggunakan metode riset, listing, dan ranking dari parameter brand image & perception, market innovation, product innovation, admiration dan brand loyalty serta terpilih sebagai Asia's Most Admired Brand 2014-2015 untuk kategori Perusahaan Telekomunikasi.

(brl/red)