HBO Asia dan DreamWorks Animation siap hibur pelanggan IndiHOME

HBO Asia dan DreamWorks Animation siap hibur pelanggan IndiHOME

Techno.id - Konten Indonesia Digital HOME (IndiHOME), layanan komunikasi dan data besutan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), kembali diperkaya. Kali ini, konten tersebut adalah HBO Asia dan DreamWorks Animation.

Peluncuran dua saluran baru itu dipimpin langsung oleh Direktur Konsumer Telkom, Dian Rachmawan. Bekerja sama dengan HBO Asia dan DreamWorks, CEO HBO Asia, Jonathan Spink dan Head of Sales and Affiliate Marketing, Yasmin Zahid pun turut hadir.

"Kami senang karena bisa memperpanjang kerja sama dengan Telkom melalui UseeTV. Kini pelanggan IndiHOME dapat menyaksikan kembali tayangan Hollywood blockbusters dan program HBO Original programs pemenang penghargaan," ujar Spink.

Hal senada pun turut dilontarkan Co Head InternationalT V DreamWorks Animation, Eric Ellenbogen. "Semoga kehadiran DreamWorks Animation dapat menghibur ruang keluarga pelanggan IndiHOME," papar Ellenbogen.

Sementara itu, saluran yang siap disajikan HBO Asia di antaranya meliputi HBO, CINEMAX, HBO SIGNATURE, HBO HITS, HBO FAMILY, dan RED by HBO. Sekadar informasi, saluran ini mirip BabyFirst yang didistribusikan di Asia secara eksklusif.

"Menghadirkan saluran HBO dan DreamWorks Animation (DWA) merupakan wujud nyata komitmen IndiHOME dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan untuk menyuguhkan informasi, pengetahuan, dan hiburan berkualitas," pungkas Dian.

(brl/red)