Daripada jalan kaki, lebih baik naik skuter portabel keren ini

image

Techno.id - Tren sepeda lipat sudah hampir kedaluwarsa. Untuk tahun ini dan beberapa waktu mendatang, skuter lipat diprediksi akan mengambil alih. Selain karena bentuknya yang lebih sederhana, skuter bagaikan kendaraan yang sarat nostalgia tapi penuh dengan gaya. Nah, di awal tahun 2015 ini, ElectricMood telah resmi diperkenalkan untuk menemani aktivitas Anda.

ElectricMood menawarkan beragam keistimewaan yang mewah, di balik banderolnya yang mencapai Rp15 juta. Skuter ini bekerja dengan mesin berkekuatan 500W yang mengizinkannya berlari maksimal 25 km/jam. Pembatasan kecepatan tersebut memang disengaja, agar sesuai dengan penggunaannya di daerah perkotaan padat. Skuter ini mendapatkan suplai energi dari baterai lithium yang mampu menemani Anda bepergian sejauh 20 km. Selain itu, ada juga lampu LED di depan dan belakang skuter yang berfungsi layaknya kendaraan bermotor.

Daripada jalan kaki, lebih baik naik skuter portabel keren ini

Meski bobotnya tak ringan, yakni 10 kg, Anda tidak perlu kecapaian saat menentengnya. Pasalnya, di samping memiliki dua buah roda berukuran 12 inci dengan rem cakram, ada sepasang roda mini yang bisa Anda maksimalkan untuk memindahkan ElectricMood layaknya menarik tas koper.

Tertarikkah Anda untuk memboyong skuter yang sudah dikembangkan dan dites selama empat tahun tersebut?

(brl/red)