Cincin pintar ini dapat membantu aktivitas sibuk Anda

Cincin pintar ini dapat membantu aktivitas sibuk Anda

Techno.id - Anda mungkin termasuk orang yang selalu sibuk dengan pekerjaan hingga tidak sempat mengecek pesan di smartphone. Hal ini akan berdampak buruk apabila pesan tersebut penting. Salah satu perusahaan teknologi menciptakan cincin pintar yang memberitahu Anda jika Ada notifikasi penting di smartphone.

Cincin ini disebut dengan Mota yang dapat menampilkan pemberitahuan dari smartphone. Mota dapat menampilkan pemberitahuan seperti panggilan, pesan SMS, dan media sosial (Instagram, Facebook, dan Twitter). Cincin pintar ini terhubung dengan smartphone melalui bluetooth 4.0. Selain itu Mota juga memiliki kelebihan tahan air dan tahan banting.

Jika smartphone Anda mendapatkan sebuah pesan, maka akan langsung diberitahukan pada cincin Mota dengan menunjukkan getaran. Cincin pintar ini juga akan menampilkan ikon amplop dan Anda dapat membacanya dengan cara mengusapnya. Anda dapat memiliki cincin pintar ini dalam dua pilihan warna hitam dan putih.

Apabila ada pesan masuk saat meeting, Anda tinggal membacanya melalui cincin Mota tanpa harus mengeluarkan smartphone. Jika Anda tertarik dengan cincin pintar ini Anda dapat memesannya terlebih dahulu dengan harga Rp 1.280.000. Rencananya, Mota akan dipasarkan pada bulan Juni 2015.

(brl/red)