Coolpad umumkan transformasi brand di CES 2016

Brand baru Coolpad Group Limited © 2016 Denny Mahardy/ Techno.id
Techno.id - Ajang Consumer Electronics Show (CES) tak hanya dimanfaatkan untuk memamerkan inovasi dan produk perusahaan tapi juga langkah bisnis lainnya. Seperti pengumuman transformasi brand yang dilakukan Coolpad untuk pertama kalinya sejak perusahaan didirikan.
Vendor yang cukup terkenal di Tiongkok ini mengaku perusahaannya akan melahirkan produk smartphone yang fokus pada pengalaman pengguna. Brand terbaru yang diperkenalkan pada perhelatan CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat ini mendefinisikan ulang Coolpad dengan warna yang lebih dinamis dan logo yang lebih modern.
- Coolpad luncurkan Fancy, smartphone 4G seharga Rp 2,3 jutaan Coolpad mengklaim produk ini memakai desain unibody yang stylish dan ergonomis serta didukung fitur-fitur terbaik di kelasnya.
- Berevolusi, Lenovo perkenalkan identitas baru di Indonesia Lenovo klaim logo baru juga bawa identitas baru
- Di CES 2016, Lenovo akan pamer produk berikut ini Sejumlah produk baru dan diperbaharui akan menghiasi stand Lenovo di ajang CES 2016.
Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini mengklaim akan selalu mencoba menjadi satu kesatuan dengan masyarakat dan terus beradaptasi ke dalam seluruh pasar di negara-negara yang menjadi fokus utamanya. Perubahan fokus tersebut disebutkan jadi tugas seluruh karyawan untuk menciptakan visualisasi brand yang sesuai dan dapat diterima masyarakat.
Dalam keterangan resminya, Coolpad memaparkan warna utama fajar biru pada logo barunya menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna. Sedangkan warna hijau tumbuh yang menggambarkan harapan, menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.
“Ketika Coolpad memulai untuk menentukan bagaimana identitas Coolpad yang baru terlihat secara visual, kami tidak melakukan perubahan kecil, namun perubahan yang mewakili besarnya perkembangan yang terjadi di Coolpad," papar Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia.
Natalie melanjutkan perubahan logo dari yang lama menjadi logo baru saat ini, sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari kantor pusat di Tiongkok. Transformasi ini dilakukan secara bertahap dan disebar ke seluruh kantor Coolpad yang berada di setiap negara.
"Seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru,” tandas Natalie.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
Cara menjalankan aplikasi dan game Windows di Android menggunakan Winlator terbaru di 2025
-
Cara record Zoom di laptop dan MacBook yang simpel dan mudah, sekaligus trik merangkum meeting pakai A
-
5 Langkah preventif merawat baterai HP di tengah musim pancaroba 2025, ternyata ini yang bikin rusak
-
Cara mengetahui dan memeriksa jumlah siklus baterai iPhone terbaru 2025, ini 5 langkah merawatnya
-
Cara menghentikan baterai laptop agar tidak terisi daya di atas 80% di Windows 11, ini alasannya
TECHPEDIA
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua