Black Garlic raup penjualan signifikan di JGOS 2015

Black Garlic raup penjualan signifikan di JGOS 2015

Techno.id - Perhelatan akbar Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015 yang diikuti oleh 63 pelaku e-commerce dan daily deal tentu membawa pengaruh tersendiri untuk setiap tenant. Hal ini juga berlaku untuk BlackGarlic.id, yang notabene merupakan layanan online delivery bahan makanan segar siap masak di dalam kotak dan dilengkapi dengan resep dari pakar kuliner William Wongso.

Imanuel, Head of Digital & Online Marketing Black Garlic, mengaku bahwa sejak JGOS dimulai, penjualan sudah cukup bagus dan ada peningkatan penjualan sekitar 15% dari minggu sebelumnya.

"Kami menargetkan sampi tanggal 30 ini 60 boxes, sekarang udah tercapai 30. Target pengunjung website kami untuk JGOS itu adalah 5000 visitor, dan sales kita itu 150 boxes", imbuh Imanuel seperti dikutip reporter Techno.id.

Saat ini, menu yang paling banyak diminati menurut survey adalah Soto Betawi dan Selat Solo. "Kalau Soto Betawi itu kebanyakan orang itu amaze karena bisa bikin soto betawi cuma dengan waktu 30 menit, rasanya enak, dan sehat. Kalau Selat Solo, orang banyak suka karena ini versi 'steak' dari Solo tapi dengan kualitas yang sama, rasa gak kalah enak," ujar Imanuel.

Untuk menarik minat customer, Black Garlic memberikan penawaran menarik dengan diskon 30 persen untuk satu kali transaksi dan tambahan diskon 20 persen untuk pengguna Telkomsel. Bagi pengguna Mandiri Credit Card juga akan mendapatkan tambahan diskon 15 persen. Asyiknya lagi, kalau sudah melakukan pembelian kedua, pelanggan bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp50 ribu.

Ke depannya, melalui JGOS, Imanuel berujar, Kami berharap untuk lebih memperkenalkan orang kepada BlackGarlic itu sendiri, dan pengenalan ke market kalau sekarang masak itu nggak perlu repot dan susah lagi.

(brl/red)