Malas belanja keluar rumah? Cukup klik HappyFresh.com

Malas belanja keluar rumah? Cukup klik HappyFresh.com

Techno.id - Mobilisasi yang tinggi membuat jalanan kota tidak pernah sepi dari pengendara bermotor. Rasa segan untuk bepergian jauh pun terkadang singgah sehingga memilih untuk berada di rumah. Namun kebutuhan untuk membeli bahan pangan tidak bisa dielakkan begitu saja. Untuk menyiasati hal tersebut, HappyFresh hadir guna memberikan kemudahan berbelanja dalam waktu yang singkat dan tidak perlu keluar rumah.

HappyFresh merupakan aplikasi mobile yang memudahkan masyarakat dalam melakukan belanja grosir atau kebutuhan sehari-hari secara online melalui smartphone. Dengan aplikasi ini masyarakat dapat berbelanja semua kebutuhan yang tersedia di supermarket. Pengguna bebas memilih kebutuhan sehari-hari mulai dari sayur mayur, daging, buah serta peralatan rumah tangga.

Saat ini, HappyFresh bekerjasama dengan Ranch Market dan Farmers Market. Untuk memberikan layanan maksimal, HappyFresh menjangkau daerah Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Barang belanja yang sudah dibeli secara online akan diantar dalam waktu satu jam oleh personal shopper.

Selain itu, pembeli juga bisa menentukan sendiri jam pengantaran sesuai dengan kenyamanan pembeli. HappyFresh menjamin kesegaran dan ketepatan setiap barang yang dipesan karena motor pengantar dilengkapi kotak penyimpanan khusus.

Metode pembayaran yang tersedia yaitu bayar tunai di tempat (Cash on Delivery) dan pembayaran melalui kartu kredit Visa atau MasterCard. Aplikasi Happy fresh sudah tersedia untuk iOs dan Android yang bisa didapatkan di Google Play Store atau Apple Store.

Ingin belanja kebutuhan pokok namun malas keluar rumah? Tidak perlu khawatir, cukup duduk manis dan pilih barang belanjaanmu lewat HappyFresh.com

(brl/red)