Tripanzee.com : Solusi mudah kunjungi destinasi idaman

Tripanzee.com : Solusi mudah kunjungi destinasi idaman

Techno.id - Kini Anda tak perlu bingung lagi ketika akan jalan-jalan ke luar negeri. Pasalnya kini sudah banyak bermunculan jasa layanan travel yang akan membantu Anda membuat rincian perjalanan di tempat atau negara tujuan baik sendirian maupun bersama dengan kawan-kawan, salah satunya adalah Tripanzee.com.

Situs startup asal Singapura tersebut baru resmi masuk ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Situs yang dirancang bagi segmen FIT (Free Individual Traveler) dan DIY travel ini menawarkan kemudahan dalam mengatur dan merencanakan perjalanan yang Anda diinginkan.

Tripanzee.com : Solusi mudah kunjungi destinasi idaman

Tripanzee.com menawarkan fitur Trip-Planning yang memungkinkan traveler merencanakan perjalanan secara online bahkan bersama dengan teman-teman. Selain itu, startup ini juga mengusung fitur Combine & Save yang membantu traveler untuk mendapatkan paket perjalanan dengan harga yang lebih kompetitif dibanding dengan situs lainnya. Bahkan, Tripanzee memudahkan Anda penggunanya dengan ketersediaan informasi yang lengkap serta memaksimalkan penggunaan fitur-fitur yang ada di Tripanzee, maka traveler bisa mendapatkan perjalanan impian mereka secara lebih mudah.

Tripanzee.com memiliki loyalty program yang dikenal dengan Tripanzee rewards dan diberikan kepada setiap member yang berpartisipasi. Silver coins diberikan kepada pengguna yang aktif menggunakan sosial media Tripanzee dan melakukan kegiatan seperti memposting foto serta membuat rencana perjalanan. Sementara, gold coins bisa didapatkan ketika melakukan pembelian produk di marketplace. Nantinya, koin yang terkumpul dapat ditukarkan di website Tripanzee untuk mendapatkan penawaran khusus.

Tripanzee juga mempersatukan komunitas dengan hobi serupa dalam fitur Community Page. Dengan menggunakan fitur tersebut, para anggota komunitas dapat merencanakan liburan dengan traveler lain yang memiliki hobi yang sama. Beberapa komunitas saat itu sudah bergabung di Tripanzee dan salah satunya adalah Wet Traveler. Komunitas tersebut menyatukan para traveler yang menginginkan pengalaman liburan yang serupa dan membentuk sebuah komunitas yang dapat saling berbagi dan bertukar inspirasi sehingga semakin memperkaya pengalaman traveling.

Tak lupa juga, Tripanzee saat ini telah menyediakan aplikasi mobile untuk pengguna Android yang menawarkan fitur dari website langsung ke smartphone seperti fitur upload foto. Dengan Tripanzee mobile app, traveler bisa terus terkoneksi dengan teman-teman dan juga keluarga mereka. Mobile app Tripanzee dapat di unduh langsung ke Google Play.

(brl/red)