Alan Walker punya nomor telepon WA Indonesia, langsung dibanjiri puluhan ribu pesan dalam 2 Jam

Alan Walker punya nomor telepon WA Indonesia, langsung dibanjiri puluhan ribu pesan dalam 2 Jam

Techno.id - DJ dan produser ternama asal Norwegia, Alan Walker, baru-baru ini memberikan cara pribadi kepada para penggemarnya di Indonesia untuk berkomunikasi jelang pertunjukan Walkerworld di Jakarta. Sebelumnya, ia menggunakan media sosial untuk membagikan nomor telepon lokal Indonesia dan mengundang para penggemarnya mengirimkan pesan melalui WhatsApp. Tanggapannya sangat luar biasa, dengan lebih dari 15.000 pesan yang masuk.

Alan Walker, terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang banyak digemari seperti Faded, Alone dan yang terbaru Who I Am feat Putri Ariani dan Peder Elias. Alan akan menggelar pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni sebagai bagian dari Walkerworld Asia Tour Pt. I.

Alan Walker punya nomor telepon WA Indonesia, langsung dibanjiri puluhan ribu pesan dalam 2 Jam foto: facebook/X alan walker

Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga Anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp, beri tahu saya jika Anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA, +62-812 9367 9429, tulis Alan.

Setelah membagikan nomor tersebut, penggemar langsung merespon dan mulai membanjiri nomor teleponnya tidak hanya dengan pesan singkat, tetapi juga telepon. Beberapa saat setelah dia mengungkapkan nomor teleponnya, Alan Walker berbagi informasi mengabarkan lewat media sosial bahwa dia telah menerima lebih dari 15.000 pesan. Nomor tersebut akan tetap tersedia hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni nanti.

(brl/red)