17 Nama Wi-Fi nyeleneh ini bikin males nyambunginnya

image

Techno.id - Wi-Fi atau kepanjangan dari wireless fidelity merupakan jaringan tanpa kabel yang dihasilkan dari gelombang radio agar bisa digunakan untuk memperoleh akses internet. Kecepatan jaringan dari sebuah Wi-Fi tentunya memiliki perbedaan sesuai jenis yang dipilih.

Kaitannya dengan Wi-Fi, perangkat pendukung yang tidak jauh dari koneksi internet tersebut adalah router. Kedua alat ini merupakan paket lengkap untuk memperoleh jaringan internet yang baik dan lancar. Selain dua komponen yang sudah disebutkan, Wi-Fi juga membutuhkan nama dan password agar bisa digunakan dengan mudah.

Nama Wi-Fi umumnya memiliki nama sederhana yang mudah diingat. Begitu pula dengan passwordnya, penggunaan kata simpel dengan beberapa angka bisa digunakan agar mempermudah proses penyambungan. Namun ada beberapa orang yang kelewat kreatif dalam ngasih nama Wi-Fi yang mereka gunakan.

Dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Rabu (22/6), berikut 17 Nama Wi-Fi nyeleneh yang bikin males nyambunginnya.

1. Jangan galak-galak dong.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter/@gilas_dh

2. Awas aja nanti kalau udah nggak jomblo lagi.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@Aang Anggara

3. Gimana nih, jadi numpang Wi-Fi nggak?

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@CaraPedia

4. Lumayan dapat ciuman.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@CaraPedia

5. Makannya beli jangan numpang Wi-Fi terus.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@

6. Ini sih deretan Wi-Fi ngeselin ngumpul semua.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@967HitzFM

7. Siap bang, maaf deh.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@Eza Alqa

8. Jangan pelit dong.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter/@bagusdwi135

9. Manis sekali kaya gula.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter/@radityadika

10. Siapa nih yang kangen sama pacar orang, jangan ya.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter/@LionelPanda

11. Mending ke warnet aja, boros kuota soalnya.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter/@radityadika

12. Emang situ ok?

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Twitter/@dreclarkson

13. Tetap utamakan sholat ya.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@Brunei fm

14. Finally i got my own internet.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@Nyengir

15. Kapan cari pacar nih?

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@GAna ARditya MUlia

16. Cie kasian banget nggak punya kuota.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Facebook/@Adriel Rafi Setyawan

17. Aja pelit lah.

Nama Wi-Fi nyeleneh berbagai sumber

foto: Techno.id/Khaamiim Yazid Al-Hakim

(brl/guf)