15 Nama kontak WhatsApp emak unik di HP sang anak, bikin tepuk jidat

image

Techno.id - WhatsApp merupakan platform yang diandalkan banyak pengguna gadget untuk berkomunikasi. Fiturnya yang lengkap membuat orang suka menggunakan WhatsApp setiap harinya. Selain itu, WhatsApp juga menawarkan sistem antarmuka yang mudah digunakan.

Platform WhatsApp yang dimiliki oleh Meta bekerja dengan nomor telepon pengguna. Sebelum menggunakan WhatsApp dibutuhkan nomor telepon yang aktif untuk registrasi. Dengan nomor telepon tersebut seseorang sudah bisa membuat akun WhatsApp. Namun perlu diingat, satu nomor WhatsApp hanya dapat memiliki satu akun saja.

Setelah mempunyai akun WhatsApp agar terhubung ke pengguna lainnya, membutuhkan nomor telepon yang disimpan. Pengguna dapat menyimpan nomor WhatsApp seseorang sesuai dengan nama pemilik. Bahkan tak jarang terdapat kombinasi huruf maupun angka tertentu agar nomor yang dituju mudah untuk ditemukan.

Namun berkat kreativitas seseorang, sering ditemui nama-nama kontak WhatsApp yang tidak biasa. Kali ini techno.id menyajikan 15 nama kontak WhatsApp emak unik di handphone anak yang dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (22/6).

1. Ini kalo nggak nurut, anggaran nggak turun.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@aesteaaaaa

2. Wah adem lihat.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@hildaanurmala

3. Macem-macem bisa diusir lu tong.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@Fancagusta

4. Untung bukan ibu kota.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@u___name__it

5. Semoga segera diberi ya kak.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@aldinf3_

6. Kalo ketemu langsung sungkem.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@canccelled

7. Lah, ada yang sambung kali ya?

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@indoapril_

8. Iya lah, mainnya malam mulu.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@felkestrada

9. Kenapa jadi kayak makan coklat.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@nagetmekdy

10. Ya bener sih.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@awankbarabere

11. Mungkin menteri di hidupnya.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@chrdiestaa

12. Lah kenapa lupa sama nama ibu sendiri.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@aistarook

13. Kenapa jadi serem gitu profil emak.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@phoenixenlicht

14. Wih si paling santuy nih.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@@seesaww93

15. Kayaknya fans berat NCT ini.

Kontak emak  berbagai sumber

foto: Twitter/@ongsehdoy


(brl/guf)