11 Penampakan orang pakai gadget ini menipu mata, bikin mikir keras

image

Techno.id - Banyak aktivitas saat ini terbantukan dengan sebuah piranti elektronik. Dapat dikatakan dalam kehidupan sehari-hari seseorang tak dapat lepas dari perangkat pintar. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh perkembangan pesat ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sebuah gawai pintar didesain agar mudah digunakan untuk semua orang. Namun kemudahan yang ditawarkan tak lantas membuat pengguna merasa nyaman. Kadang kala kreativitas individu digunakan untuk membuat sebuah alat elektronik menjadi unik. Bahkan hasil dari modifikasi gawai tersebut malah menipu mata.

Tingkah laku tak terduga seseorang dalam menggunakan gadget sering kali menimbulkan gelak tawa. Namun bagaimana jadinya jika orang tersebut memakai gawai tidak sesuai fungsinya? Pasti orang akan terkecoh dengan kelakuannya bukan. Pada kesempatan ini Kamis (22/6) techno.id akan merangkum 11 penampakan orang pakai gadget malah menipu mata yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Kalo nggak jeli pasti ngiranya ini setrika.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Haduh bro yang kubawa malah kalkulator.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Yang bikin softcasenya keren sih.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Cara buat nyembunyiin HP biar nggak ketahuan guru BK.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Kan fungsi tetap sama, bisa rekam video.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Males kalo harus gelar tiket, dah foto aja ya.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

7. Untung aja nggak ada yang duduk, padahal ada iPad di situ.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Reddit/@CallYouBack

8. Korban time traveler.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Eh itu bukan VR loh gaes.

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Perasaan HP ku tadi ditaruh meja, tapi mana kok nggak ada?

Gadget menipu mata  berbagai sumber

foto: Reddit/@CallYouBack

11. Mumpung pengawasnya ketiduran nih.

Gadget menipu mata  berbagai sumber


(brl/guf)