CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 15 Agustus 2015 13:00

Windows 10 tembus 50 juta pengguna di seluruh dunia

Mungkin dalam 2-3 tahun lagi Windows 10 bisa mencapai 1 miliar pengguna.

Windows 10 tembus 50 juta pengguna di seluruh dunia

Techno.id - Windows 10 nampaknya terus menunjukkan dominasinya. Minggu lalu, platform terbaru besutan Microsoft ini telah mencapai 25 juta pengguna dalam waktu kurang dari seminggu setelah rilisnya pada tanggal 29 Juli yang lalu.

Dilansir oleh Microsoft-News.com (14/08/15), kini Windows 10 dikabarkan telah berjalan pada 50 juta perangkat yang ada di seluruh dunia. Apalagi dalam minggu ini Microsoft akan membuat Windows 10 hadir pada banyak perangkat.

Sehingga dipastikan jumlah pengguna yang memasang Windows 10 akan bertambah dalam beberapa bulan ini. Sementara itu, saat ini pihak Microsoft tengah menyiapkan beberapa update pada platformnya.

Update yang tengah disiapkan Microsoft meliputi aplikasi Messaging baru yang universal, ekstensi untuk Edge, serta mengupdate aplikasi ke Universal App Windows 10. Update ini dikatakan akan dihadirkan Microsoft bulan Oktober mendatang.

Nah, dengan melihat perkembangan Windows 10, dalam 2-3 tahun mendatang mungkin saja Windows 10 akan mencapai satu miliar pengguna. Bagaimana pendapat Anda?


WHAT TO READ NEXT ?