Wiko Mobile kembali bagikan hadiah langsung bagi konsumen Tanah Air

Wiko Mobile kembali bagikan hadiah langsung bagi konsumen Tanah Air

Techno.id - Para pengguna smartphone Wiko Mobile alias Wikonian di Tanah Air akan kembali dihujani berbagai hadiah langsung. Pasalnya, brand asal Perancis itu saat ini tengah menggelar program bertajuk "Kejutan Langsung dari Wiko" yang dijadwalkan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2015 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Senin (12/10), dengan melakukan pembelian smartphone Wiko segala tipe, konsumen akan langsung mendapatkan merchandise menarik dari Wiko Mobile. Khusus tipe Highway 4G dan Highway Pure, konsumen bahkan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa power bank.

Yang tak kalah menarik, Wiko Mobile juga menetapkan syarat yang boleh dikatakan sangat mudah untuk dilakukan. Adapun syarat yang dimaksud yakni dengan menyerahkan potongan kartu garansi (yang akan didapat setelah melakukan proses pembelian smartphone Wiko) pada pihak outlet.

Wiko Mobile kembali bagikan hadiah langsung bagi konsumen Tanah Air

"Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada para Wikonian. Karena itu, program ini akan diadakan di seluruh outlet yang menjual produk Wiko di seluruh Indonesia. Harapannya, Wiko Mobile dapat menjadi lebih dekat dengan konsumennya," ujar CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya.

Highway 4G dan Highway Pure sendiri saat ini diklaim sebagai salah satu smartphone besutan Wiko Mobile yang menawarkan sejumlah teknologi terkini. Di Highway 4G, konsumen akan disuguhi dengan teknologi LTE, kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP, serta chipset Nvidia Tech 4i quad-core 2.0GHz.

Sementara itu, Highway Pure diklaim Wiko Mobile sebagai salah satu smartphone 4G tertipis di dunia dengan ketebalan 5,1 mm dan berat sebesar 98 gram. Di Highway Pure, pengguna akan disuguhi dengan kinerja tinggi chipset Qualcomm Snapdragon quad-core 1.2GHz serta widge angle 87 derajat di kamera depan untuk berfoto selfie.

(brl/red)