Wiko Experience Store dibuka, Wiko Mobile kenalkan tiga ponsel

Wiko Experience Store dibuka, Wiko Mobile kenalkan tiga ponsel

Techno.id - Seperti diinformasikan sebelumnya, produsen smartphone asal Perancis Wiko Mobile, pada Jum'at (11/09) kemarin akhirnya meresmikan gerai pertamanya di Indonesia. Adapun nama dari gerai yang berlokasikan di ITC Roxy Mas, Ground Floor, Jakarta ini adalah Wiko Experience Store (WES).

"Kami hadir dengan diferensiasi yang sangat nyata. Sesuai dengan semangat Wiko, maka Wiko Experience Store menampilkan desain dengan nuansa ala Perancis yang tentunya berbeda dengan store lainnya," ujar Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia sebagaimana dikutip dari press release yang diterima tim Techno.id, Sabtu (12/09).

Di acara peluncuran WES, Wiko Mobile Indonesia sekaligus memperkenalkan tiga smartphone baru untuk masyarakat Indonesia. Ketiga smartphone baru Wiko ini di terdiri atas Wiko Selfy, Wiko Bloom 2, dan Wiko Highway Signs dengan keunggulan yang berbeda-beda.

Selfy, disiapkan sebagai smartphone bagi para pecinta foto selfie. Hal ini dibuktikan dari kamera utama dan depan sebesar 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan lampu LED flash. Juga, sudut wide angle kamera hingga 78 derajat yang bisa digunakan untuk selfie beramai-ramai maupun untuk menangkap panorama indah sebagai latar.

Sementara itu, Bloom 2 mengandalkan prosesor quad-core, kamera 8 Megapiksel yang telah dilengkapi dengan fitur Face Beauty, Panorama, HDR, dan Live photo. Adapun Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatan dengan prosesor octa-core, serta hadir dengan layar 4,7 inci lengkap dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

(brl/red)