CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 11 September 2015 18:44

Galaxy Note 5 kalahkan penjualan Galaxy Note 4

Pemesan pre-order Samsung Galaxy Note 5 jumlahnya 1,5 kali lipat lebih banyak daripada Galaxy Note 4

Galaxy Note 5 kalahkan penjualan Galaxy Note 4

Techno.id - Samsung telah resmi merilis produk andalan terbarunya, Galaxy Note 5 ke pasar Indonesia. Perusahaan yang menduduki posisi puncak pasar smartphone dunia tersebut mengaku bahwa minat masyarakat pada produknya itu sangat mengejutkan.

Minat pasar yang tinggi itu diketahui Samsung dari angka pesanan yang masuk di sesi pre-order Galaxy Note yang digelar mulai 27 Agustus hingga 4 September 2015. Perusahaan mencatatkan peningkatan yang cukup signifikan dari seri sebelumnya.

"Pre-order Galaxy Note 5 sangat mengejutkan. Sampai sekarang sudah mencapai 1,5 kali lipat pesanan pre-order buat Galaxy Note 4 tahun lalu dan prosesnya sekarang masih lanjut ya sampai minggu ini," kata Vebbyna Kaunang, Direktur Marketing IM Business Samsung Indonesia.

Perusahaan asal Korea Selatan itu mengklaim bahwa minat pasar terhadap ponsel layar besar miliknya tersebut terus mengalami peningkatan setiap tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 silam.

"Riset GfK memperlihatkan angka pertumbuhan yang sangat signifikan tiap tahun. Dari sejak tahun 2011 hingga 2014, penjualan seri Galaxy Note mengalami peningkatan sebesar 813 persen, ini menunjukkan minat pasar yang sangat besar di tiap seri produk Galaxy Note," tambah Vebbyna.

Sesi pre-order Samsung disediakan bagi para peminat Galaxy Note 5 yang tak sabar untuk menjajal kekuatan produk yang sebelumnya disebut sebagai phablet itu. Samsung Indonesia juga menyediakan program trade-up bagi pemilik Galaxy Note yang ingin memperbarui perangkat miliknya.

WHAT TO READ NEXT ?