WD hadirkan layanan video surveillance untuk bisnis maupun personal

WD hadirkan layanan video surveillance untuk bisnis maupun personal

Techno.id - Untuk menyediakan solusi surveillance video dalam tingkat bisnis maupun konsumer, WD secara resmi telah bermitra dengan Milestone Systems. Bentuk kemitraan antara keduanya ialah untuk menghadirkan Software Surveillance Milestone Arcus.

Dari rilis pers yang diterima tim Techno.id (04/09/15), Software Surveillance Milestone Arcus akan tersedia pertama kali pada sistem Network Attached Storage (NAS) WD My Cloud Business Series awal bulan ini, baru selanjutnya merambah pada sistem My Cloud lain, seperti My Cloud Expert Series. Milestone Arcus sendiri ialah platform surveillance video yang dirancang untuk dibenamkan dalam hardware. Perangkat yang telah terintegrasi itu pun nantinya bisa diubah menjadi penyimpanan perekaman video jaringan di kantor atau rumah.

WD hadirkan layanan video surveillance untuk bisnis maupun personal
WD My Cloud NAS 2015 WD

"Bersama-sama, WD dan Milestone fokus untuk membuat surveillance video mudah dengan solusi yang bisa dengan cepat di-set up dan diandalkan selama bertahun-tahun. Ini adalah salah satu dari banyak aplikasi yang tersedia pada sistem NAS My Cloud, termasuk otomatisasi rumah, media streaming dan solusi backup," terang Sven Rathjen, vice president marketing Content Solutions WD.

WD alias Western Digital adalah produsen berpengalaman di industri storage. Adapun sejumlah produk inovatif buatan perusahaan asal Amerika Serikat itu, misalnya WD My Cloud Mirror, media penyimpanan berkapasitas 12TB yang juga dilengkapi dengan cloud storage.

(brl/red)