Tongsis buat tablet sudah dijual bebas nih, siapa mau beli?

Tongsis buat tablet sudah dijual bebas nih, siapa mau beli?

Techno.id - Dahulu, masyarakat Indonesia lebih akrab dengan peribahasa "ada gula, ada semut". Namun sekarang, peribahasa itu lambat laun berubah menjadi "ada gadget, ada selfie".

Ya, kegandrungan manusia modern terhadap aktivitas swafoto mendorong lahirnya inovasi baru. Tentu masih hangat di ingatan Anda bagaimana tongkat narsis (tongsis) menjadi populer dalam beberapa tahun ini. Bahkan bagi sebagian orang, tongsis bukan lagi bagian dari kelompok barang tersier.

Sayangnya, para pengguna tablet belum puas dengan penemuan tongsis itu. Pasalnya, gadget kesayangannya tidak kompatibel dengan tongsis yang dijual luas di pasaran.

Namun kini, "kesenjangan" antar pengguna gadget itu telah sirna.

Di situs jual beli AccessoryGeeks, muncul produk tongsis yang sifatnya universal. Dijuluki Selfie Stick, tongsis yang satu ini bisa mengakomodasi beragam ukuran gadget, mulai dari smartphone sampai tablet. Tak tanggung-tanggung, aksesoris seharga Rp245 ribu ini mampu meng-handle iPad Air 2 yang berukuran 9,7 inci!

Produsen produk kreatif ini menjamin bahwa material pembuat tongsis ini cukup kuat, sehingga menahan beban tablet pun tak akan menjadi masalah. Mungkin, yang justru akan mengeluh adalah otot lengan Anda, karena setiap selfie harus menopang beban yang lumayan.

Tongsis buat tablet sudah dijual bebas nih, siapa mau beli?

(brl/red)