CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 7 Oktober 2015 16:00

Techdays 2015 hadirkan inovasi terkini Microsoft

Tahun ini, Techdays kembali digelar untuk ke-3 kalinya. Yuk kita simak liputannya...

Techdays 2015 hadirkan inovasi terkini Microsoft

Techno.id - Fokus pada strategi openness, Techdays 2015 kembali digelar untuk ke-3 kalinya. Microsoft, melalui ajang ini memperkenalkan berbagai solusi teknologi terbaru baik yang baru saja diluncurkan maupun yang masih dalam tahap uji publik.

Menurut Anthonius Henricus, Developer Experience and Evangelism Director Microsoft Indonesia, strategi opennes merupakan kunci untuk meningkatkan kolaborasi serta produktivitas bagi para penggunanya baik developer, profesional IT, pebisnis maupun pengguna secara umum.

Teknologi-teknologi yang dihadirkan memungkinkan para developer dan profesional TI untuk semakin mudah melakukan kolaborasi antara aplikasi berbasis teknologi non-Microsoft dengan teknologi Microsoft.

Anthonius menambahkan, "Dalam Techdays tahun ini, solusi teknologi Microsoft semakin terbuka dengan berbagai platform non-Microsoft lainnya".

"Selain itu dalam Techdays juga membahas tentang strategi kombinasi teknologi Microsoft dengan Open Source seperti Git dan Linux, cara mudah membuat aplikasi yang dapat berjalan di berbagai platform dan cara memindahkan aplikasi Android serta iOS ke platform Windows 10," imbuh Anthonius.

Konferensi yang akan berlangsung selama 2 hari ini akan menampilkan 78 track session dengan pembahasan tentang solusi teknologi yang mencakup penggunaan Windows 10, teknologi perangkat, teknologi berbasis komputasi awan, data center, aplikasi, maupun kombinasi di antaranya.

 

WHAT TO READ NEXT ?