Survei mengatakan sebagian besar pengguna menyukai Windows 10

Survei mengatakan sebagian besar pengguna menyukai Windows 10

Techno.id - Setelah tiga minggu rilis Windows 10 secara global, dikabarkan jika sebagian besar pengguna menyukai sistem operasi terbaru milik Microsoft ini. Hal ini terlihat dari survei terbaru yang dilakukan oleh Brandwatch, sebuah perusahaan survei teknologi sosial.

Dilansir oleh Neowin.net (22/08/15), perusahaan tersebut melaporkan jika banyak komentar positif saat rilisnya Windows 10, walaupun begitu ada juga komentar yang didapatkan dari surei tersebut.

Survei mengatakan sebagian besar pengguna menyukai Windows 10

"Kami menganalisis 7000 ribu penulis online dan media sosial, kami telah membangun sebuah kelompok dan fokus menentukan berapa banyak orang menyukai Windows 10. Singkatnya, banyak dari pengguna yang menyukainya," tutur Brandwatch dikutip dari Neowin.net (22/08/15).

Tak lama setelah perilisan Windows 10, 92 persen pengguna memiliki respon yang positif sedangkan 8 persen memiliki respon yang negatif. Seiring waktu, respon negatif menjadi meningkat sekitar 20 persen, namun 80 persennya tetap memberikan respon yang positif.

Selain itu, Survei ini juga mengatakan jika fitur Cortana adalah yang paling banyak disukai pengguna. Nah, apakah Anda salah satu yang menyukai Windows 10 atau yang tidak menyukai sistem terbaru milik Microsoft ini?

Sampaikan komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini.

(brl/red)