Sony adakan kompetisi fotografi se-Asia Pasifik

Sony adakan kompetisi fotografi se-Asia Pasifik

Techno.id - Dalam rangka menciptakan galeri foto unik kolase visual dalam sehari, Sony Mobile hari ini meluncurkan sebuah kompetisi bertajuk "Sony Mobile 86.400 Kampanye Fotografi". Sesuai tajuk, Sony mencari hasil kreasi terbaik dari para fotografi se-Asia Pasifik, yang tentunya berbagai hadiah menarik telah menunggu sebagai imbalannya.

Di event ini, Sony berniat menginspirasi orang dari berbagai negara seperti Indonesia, Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Korea dan Filipina untuk menemukan dan berbagi momen menarik mereka. Selanjutnya, momen-momen tersebut akan dikumpulkan membentuk narasi regional yang lebih besar.

"Konsumen menggunakan smartphone mereka untuk menangkap gambar. Tapi apa yang mereka lakukan dengan gambar itu?," ujar Chang Seng Hock selaku Marketing Direktur Sony Mobile Communications SEAO melalui press release yang diterima tim Techno.id, Rabu (29/07/2015).

"Melalui kampanye ini, kami ingin melibatkan orang-orang di seluruh dunia untuk menunjukkan sisi menakjubkan mereka melalui foto-foto. Kami antusias mengungkap perspektif unik ini yang nantinya akan disatukan melalui satu hari yang luar biasa," imbuhnya.

Adapun event pencarian 86.400 momen menakjubkan oleh Sony ini akan digelar di Singapura pada 27 Juli hingga 29 Agustus 2015 pukul 09.00 waktu setempat. Para pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah "Like" terbanyak yang didapatkan dari foto mereka untuk memenangkan Sony Xperia C4.

Selain berhadiah ponsel, Sony juga menyediakan hadiah utama berupa tiket perjalanan dua orang ke Tokyo, Jepang senilai SGD 15.000 (Rp 148 juta). Sejumlah uang tersebut nantinya akan digunakan untuk fasilitas mobil pribadi, akomodasi hotel, dan tur ke pasar ikan Tsukiji.

(brl/red)