Siap bertransformasi, Edelman mulai dengan kampanye Zenfone 2

Siap bertransformasi, Edelman mulai dengan kampanye Zenfone 2

Techno.id - Setelah bersaing selama berbulan-bulan, Edelman Indonesia akhirnya ditunjuk oleh Asus Indonesia untuk menangani perangkat mobile Asus. Edelman menyatakan penunjukan tersebut merupakan satu langkah maju dalam rencananya untuk bertransformasi dari perusahaan kehumasan menjadi perusahaan penyedia layanan komunikasi yang terintegrasi, dengan menjadikan digital sebagai intinya.

Asus merupakan merek Taiwan yang disegani dan yang memasuki pasar sebagai pembuat motherboard. Melalui pemasaran dan distribusi yang inovatif, Asus telah menjadi pemimpin di pasar komputer jinjing (laptop) Indonesia selama 5 tahun ini, dan menduduki posisi kedua di pasar telepon genggam melalui produk Zenfone. Asus dikenal sebagai produsen perangkat dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang terbaik pula di pasar, dan berencana untuk mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan melalui perangkat ZenFone 2 dan tablet ZenPad.

Edelman Indonesia akan mengembangkan konsep, melokalkan konten global, serta bermitra dengan digital influencer utama untuk peluncuran produk ZenFone 2 dan ZenPad yang telah sukses di pasar.

Berawal dari inspirasi, untuk kampanye Zenfone 2 yang pertama Edelman maju dan mengusung tema yang diharapkan dapat membuat masyarakat terinspirasi dan saling menginspirasi. Dengan cerita dan tanda pagar (#) Zenpirasi sebagai inti, Asus berharap masyarakat dapat berbagi momen inspirasi mereka yang kadang tidak terlihat oleh orang lain tetapi berarti dan sangat berhubungan dengan mereka.

Edelman datang kembali dengan pemahaman mendalam tentang situasi digital di Indonesia dan mengusulkan kepada kami sejumlah konsep yang sangat kreatif, yang sangat cocok dengan merek kami. Indonesia adalah pasar utama kami dan kami yakin bahwa kerja sama ini akan berhasil dan berkontribusi pada pertumbuhan kami, kata Rex Lee, Asus General Manager for Asia Pacific Market.

"Asus adalah merek fantastis yang sedang tumbuh pesat di Indonesia. Kami sungguh bangga menjadi mitranya dan berkesempatan untuk mengembangkan serta menciptakan kampanye yang inovatif bagi merek yang sungguh-sungguh inovatif ini, kata Julien Courant, Managing Director for Integrated Brand Communications di Edelman Indonesia.

(brl/red)