Anti-panas, laptop Asus ROG GX700 siap "bertempur" bersama gamer

Anti-panas, laptop Asus ROG GX700 siap "bertempur" bersama gamer

Techno.id - Rasa takut akan laptop atau notebook yang jadi rusak karena terlalu lama digunakan kerap hinggap di benak para user, apalagi bagi para maniak game yang durasi memakainya jauh lebih intens. Namun, dengan dikenalkannya beberapa notebook dari seri Republic of Gaming (ROG) terbaru keluaran Asus, seperti ROG GX700 berikut, kekhawatiran itu sepatutnya lenyap.

Apa sih kelebihan yang ditawarkan Asus ROG GX700 pada para gamer? Sebagai gambaran, laptop ini didukung oleh sebuah cooler khusus yang mampu mengontrol suhu dan sirkulasi udara saat sedang digunakan. Sehingga, cukup sulit rasanya bila laptop ini mengalami overheating berlebihan. Bagusnya, cooler tersebut juga tidak menimbulkan kebisingan, jadi Anda tetap bisa bermain game dengan fokus.

Dilengkapi prosesor intel versi i7 dan sistem operasi Windows 10 serta kartu grafis nVidia GeForce GTX 980, kiranya sangat mendukung performa Asus ROG GX700 untuk menjadi sahabat karib Anda dalam hal gaming. Di samping itu, kualitas grafis yang mumpuni itu juga didukung dengan resolusi layar IPS ROG Gx700 yang mencapai level 4K. Jadi, tak salah jika Asus mengklaim bahwa laptop ini sudah "VR-Ready".

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga maupun ketersediaan barang ini. Mari tunggu bersama sampai Asus merilisnya secara resmi di pasaran.

(brl/red)