CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 6 Oktober 2015 19:00

Asus rilis aplikasi pengubah tampilan antarmuka ZenWatch

Bosan dengan tampilan antarmuka smartwatch yang begitu-begitu saja? Ubah saja dengan aplikasi ini!

Asus rilis aplikasi pengubah tampilan antarmuka ZenWatch

Techno.id - Salah satu keuntungan jam tangan pintar alias smartwatch dari jam tangan konvensional adalah tampilan antarmuka yang dapat dikustomisasi. Ya, jam tangan konvensional cenderung bersifat paten, sedangkan smartwatch lebih ke arah fleksibilitas.

Tentu saja, kelebihan smartwatch seperti ini tak lain adalah karena adanya aplikasi dari para pengembang pihak ketiga. Sebut saja seperti Asus yang baru saja meluncurkan aplikasi dengan fungsi tersebut bernama ZenWatch FaceDesigner.

Sesuai namanya, aplikasi ZenWatch FaceDesigner memungkinkan para pengguna jam tangan ZenWatch untuk dapat mengubah tampilan antarmuka utama. Adapun opsi yang didukung di antaranya yakni latar belakang, digital dan radial readouts, dan beberapa widget seperti weather atau battery meters.

Sayangnya, Asus saat ini masih merilis aplikasi ZenWatch FaceDesigner secara eksklusif. Artinya, jam tangan pintar berbasis Android lain seperti Moto 360 tidak didukung oleh aplikasi ini. Namun demikian, aplikasi ZenWatch FaceDesigner saat ini sudah tersedia di halaman resmi Google Play Store.

WHAT TO READ NEXT ?