CONNECT WITH US
Erick |
 14 Oktober 2015 17:00

Resmi, ini bootloader untuk ASUS Zenfone 2

Sebelum meng-unlock, pastikan ponsel Anda sudah memenuhi persyaratan, dan tentu saja, do it with your own risk!

Resmi, ini bootloader untuk ASUS Zenfone 2

Techno.id - ASUS Zenfone memang sedikit berbeda dengan kebanyakan Android yang beredar di pasaran. Selain dari sisi interface, fitur dan kecepatan yang dibekalkan ASUS pada Zenfone memang lebih unggul.

Jika Anda adalah pengguna ASUS Zenfone 2, ada cara cukup mudah untuk meng-unlock utility yang terdapat pada ponsel pintar ini. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Selasa (13/10/15) lalu, fitur Custom ROM sebenarnya sudah dibekalkan pada Zenfone 2. Hanya saja, Anda harus mengaktifkannya sendiri. Bagaimana caranya?

Pihak ASUS baru saja merilis bootloader untuk membantu penggunanya dalam meng-unlock fitur tersebut. Tentu saja, dengan menggunakan Cutom ROM, kinerja Zenfone 2 akan semakin lancar saja. Apa saja syaratnya?

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah mengupdate software ke versi 2.20.40.59 atau yang lebih tinggi. Barulah setelah itu, Anda bisa mengunduh bootloader tersebut dan mulai meng-unlock ponsel.

Tentu saja, jika Anda telah meng-unlock, maka garansi tidak akn berlaku lagi meski bootloader tersebut resmi rilisan ASUS. Pilihan tetap pada Anda, apakah akan membiarkannya standar atau mengopreknya untuk meningkatkan performa. Nah jika Anda memang tertarik untuk men-unlock, unduh saja bootloader-nya di sini.

 

WHAT TO READ NEXT ?