Sega berencana hadirkan games Yakuza versi HD

Sega berencana hadirkan games Yakuza versi HD

Techno.id - Studio games kenamaan asal Jepang, Sega kabarnya akan segera menghadirkan games legendaris Yakuza untuk pengguna PlayStation 4. Kabarnya, versi remake games legendaris tersebut bakal dibuat dalam versi high definition alias full HD.

Seperti dikutip dari Wired (15/9/15), versi full HD games Yakuza ini dijadwalkan akan menyapa pengguna PlayStation 4 pada tanggal 21 Januari 2016. Selain pengguna PlayStation 4, kabarnya pengguna PlayStation 3 juga bisa menikmati versi HD games ini.

Sayangnya, pihak Sega mengumumkan jika versi HD games Yakuza ini hanya bisa dinikmati bagi pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 3 di Jepang saja. Sega bahkan mengungkapkan bahwa mereka tidak berniat untuk merilis games ini ke pasar global sehingga bagi Anda yang penasaran dengan games ini nampaknya harus gigit jari dengan keputusan perusahaan ini.

Selain games Yakuza, Sega juga dikabarkan akan merilis games Ryu Ga Gotoku 6 pada tahun 2016 mendatang. Nah, lagi-lagi Sega hanya akan merilis games khusus pengguna PlayStation 4 ini di Jepang saja.

Sega berencana hadirkan games Yakuza versi HD

Launching games Yakuza HD oleh Sega 2015 CHRIS KOHLER / WIRED

(brl/red)