Game legendaris Sonic kini hadir di smartphone!

Game legendaris Sonic kini hadir di smartphone!

Techno.id - Masih ingatkah Anda dengan game legendaris di era 90-an selain Mario Bross dan Pac Man? Ya, game bertajuk Sonic Runners yang dikembangkan oleh Sega kini kembali hadir meramaikan jagat smartphone.

Menariknya, game bertipe endless runner ini bahkan masih dikembangkan oleh perusahaan yang sama, yakni Sega Corporation. Tentu saja, pengguna kini dapat bermain secara multi-player online dengan kualitas grafik yang lebih baik.

Adapun game 2D side-scrolling ini sebenarnya sudah dirilis di negara Jepang sejak bulan Februari lalu. Namun untuk dapat diunduh dari seluruh dunia, Sega baru memutuskan beberapa hari belakangan.

Karena bertipe endless runner, Sonic Runners memiliki metode permainan yang hampir sama dengan game sejenis lainnya seperti Subway Surfer. Pengguna akan diuji ketangkasan untuk bernavigasi mendapatkan koin yang semakin lama tentunya akan berlari semakin cepat.

Sedangkan yang membedakan dari game endless runner lainnya adalah adanya musuh yang datang dari segala arah. Selain itu, musuh pemimpin terkenal Sonic bernama Dr. Eggman juga turut hadir meramaikan Sonic Runners.

Sudah tidak sabar ingin mencoba permainan ini? Langsung saja unduh aplikasi Sonic Runners di halaman resmi Play Store untuk platform Android dan halaman App Store untuk platform iOS.

(brl/red)